Isyana Sarasvati Tunjukkan 5 Karakter Diri Lewat Winter Song

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Diperbarui: Diterbitkan:

Isyana Sarasvati Tunjukkan 5 Karakter Diri Lewat Winter Song Isyana Sarasvati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Industri musik tanah air kembali bergeliat. Isyana Sarasvati menyumbang sebuah lagu baru belum lama ini. Lagu ini diberi judul Winter Song.


Seperti yang kita tahu, Winter Song dirilis pada tanggal 9 Juli 2018 yang lalu. Lagu ini ditengarai menjadi single ke tiga dari album terbaru Isyana Sarasvati, PADADOX. Sudah mendengarkan lagunya belum nih, KLovers?


Ditemui di sebuah kesempatan wawancara di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (30/7), Isyana Sarasvati berbagi cerita tentang single terbarunya ini. Pada kesempatan ini ia mengaku sangat excited dengan lagu ini. "Hehe aku udah nggak sabar! ... Alhamdulillah Winter Song ini adalah salah satu lagu yang paling aku favoritin... Setelah kita diskusi dan akhirnya dipilih jadi sebagai single ke tiga rasanya hati berdebar-debar dan meledak. Wah! Akhirnya winter song!" ujar Isyana penuh semangat.


Isyana Sarasvati sampaikan 5 karakter diri lewat Winter Song © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaIsyana Sarasvati sampaikan 5 karakter diri lewat Winter Song © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Tentunya Isyana sangat senang dengan rilisnya lagu yang paling ia sukai di materi album terbarunya ini. Bukan tanpa alasan, Isyana Sarasvati mengaku kalau album PARADOX ini mengandung banyak makna. Salah satunya bisa kalian dengar melalui Winter Song.


Makna yang dimaksud oleh Isyana adalah karakter yang bisa kalian tangkap dari dirinya ketika mendengarkan setiap lagu yang ia nyanyikan. Atau dengan kata lain Isyana ingin para pendengarnya untuk mengenal ia lebih jauh lagi lewat karakter yang ia miliki. Contohnya ada pada lagu Winter Song ini.


Sebelum perilisannya, wanita yang pernah berduet dengan Raisa ini mengunggah lima macam foto ekspresi di akun Instagramnya. Mulai dari marah, tenang, jenaka, tegas, dan depresi. Nah, lima emosi atau karakter inilah yang dimaksud oleh Isyana.


Hal ini pun diakui secara langsung olehnya. Begini penuturan Isyana Sarasvati, "Iya 5 (emosi), itu sebenarnya digital campaign waktu kita mau ke launchingnya music video Winter Song. Karena aku mau cerita aja ada beberapa karakter yang sangat signifikan dan sangat penting. Itu yang membentuk seorang Isyana Sarasvati sekarang. Ke lima itu. Lima-limanya ada di music video ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/apt/ren)

Rekomendasi
Trending