Nggak PD Nyanyi, Jessica Veranda Ngaku Kalah Jauh Dari Isyana dan Raisa

Guntur Merdekawan  |  Minggu, 27 Mei 2018 20:35
Nggak PD Nyanyi, Jessica Veranda Ngaku Kalah Jauh Dari Isyana dan Raisa
Jessica Veranda - Raisa - Isyana Sarasvati / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Jessica Veranda eks JKT48 saat ini tengah menekuni dunia akting. Setelah sempat main di film DETEKTIF PARTIKELIR, kali ini Ve terlibat dalam syuting NIKAH YUK. Bedanya, kali ini gadis berusia 24 tahun itu mendapatkan porsi on screen yang lebih banyak ketimbang sebelumnya.

Ve mendapatkan peran sebagai sosok gadis yang possesif dan cemburuan. Beruntungnya, Ia diberi keleluasaan untuk improvisasi oleh sang sutradara ketika menjalani proses syuting.

"Iya, iya dikasih gitu, bahkan kebanyakan saat on set itu improvisasi gitu, seperti saat script ngomongnya apa, ternyata saat on stage lawan main aku ngomongnya lebih beda, jadi kalau ngikutin script malah nggak nyambung, jadi dikasih kesempatan untuk improve. Tapi sebelumnya juga rehearsal dulu, terus sutradarnya bilang, 'Oh ok nih lebih bagus', jadi jalan," kenang Ve ketika ditemui  di sebuah mall kawasan Jakarta Barat (26/05).

Ve ingin seriusi dunia akting / Credit: KapanLagi - Djoko PoerwantoVe ingin seriusi dunia akting / Credit: KapanLagi - Djoko Poerwanto

Pada kesempatan itu, Ve sendiri tengah menghadiri event pengenalan konten apps komik dengan karakternya Ve 'DetektiVe'. Awalnya, si cantik ini sempat tak menyangka jika dirinya akan dijadikan sosok karakter di komik tersebut.

"Sebelumnya aku diajakin kerja sama, aku pikir kerja samanya untuk bantuin promo komik apps, eh ternyata aku mau dijadiin karakter di komik ini, dan aku diperbolehkan untuk ikutan ngasih ide,dan juga diajakin brainstorming, jadi setelah brainstorming, aku kasih masukan, terus pihak produser komiknya lebih ada ide, awalnya mereka juga clueless untuk karakterku," sambungnya.

Ve besar bersama JKT48. Di sana, kemampuannya dalam hal olah vokal maupun dance ditempa habis-habisan. Namun kini sepertinya Ia tak punya niatan untuk melanjutkan karir solo. Ve realistis jika Ia belum memiliki kemampuan yang mumpuni sebagai soloist.

"Kalau nyanyi, sejujurnya ya, kalau aku sendirian sepertinya nggak PD deh, karena di Industri musik ini kalau yang solo kan suaranya seperti nama Isyana Sarasvati, Raisa, itu kalau nyanyi suaraku kalah jauh. Soalnya, kalau nyanyi dan dance itu udah kenyang saat di JKT48, udah 6 tahun, jadi aku pikir ya udah coba sesuatu yang baru." ujarnya sambil tertawa lepas.

Jangan Lewatkan!

Jauh Dari Sorotan, Ini Kegiatan Jessica Veranda eks JKT48 Sekarang

Veranda eks JKT48 Takut Lakukan Operasi Plastik, Apa Alasannya?

Momen JKT48 Yang Tak Terlupakan Dari Event 'Handshake So Long'

Napak Tilas Ve JKT48 Dalam Surat Perpisahannya

Simak Lifestyle Populer Lainnya