Isyana Sarasvati dan Pianis Muda Akan Gelar Konser Orchestra

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Isyana Sarasvati dan Pianis Muda Akan Gelar Konser Orchestra Isyana Sarasvati © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Orchestra The Resonanz Music Studio (TRMS), pimpinan Avip Priatna akan segera menggelar konser pada hari Rabu (31/1/2018) mendatang. Untuk itu, Avip Priatna pun menunjuk Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat sebagai venue untuk menggelar konsernya.


Acara yang bekerja sama dengan Jakarta Concert Orchestra (JCO) dan Bakti Budaya Djarum Foundation itu akan menampilkan sebanyak 55 musisi profesional. Dua di antaranya adalah musisi sekaligus penyanyi Isyana Sarasvati dan pianis muda Jonathan Kuo.


Sebanyak 55 musisi siap tampil bersama Orchestra The Resonanz Music Studio © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSebanyak 55 musisi siap tampil bersama Orchestra The Resonanz Music Studio © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Rencananya, para musisi ini juga akan menyuguhkan penampilan karya komposer dunia yang bertema musik tarian, mulai dari tarian Waltz karya Johann Strauss II yang akan dibawakan oleh Isyana Saravati.


"Jadi, melalui konser Invitation To The Dance ini, saya ingin menunjukkan bahwa kita memiliki orkestra yang terdiri dari para musisi berbakat yang mampu menampilkan karya komposer dunia," kata Avip Priatna, Direktur Musik The Resonanz Music Studio di Balai Restital Kertanegara, Senin (29/1/2018).


Jonathan Kuo dan Isyana Sarasvati dipastikan tampil pada konser Invitation To The Dance © KapanLagi.com/Agus ApriyantoJonathan Kuo dan Isyana Sarasvati dipastikan tampil pada konser Invitation To The Dance © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Sementara itu, pianis muda Jonathan Kuo juga akan menampilkan kemahiran bermainkan tuts piano dalam tarian kematian karya Franz Listzt. "Berbagai macam kompisisi yang ditulis oleh komposer termasuk tarian kematian dan ada juga karya lagu-lagu dari Minangkabau dan lainnya," kata Avip.


Bagi Jonathan Kuo bisa terlibat di konser bertajuk 'Invitation To The Dance' ini sesuatu yang sangat membanggakan. Bahkan, dia berjanji dalam konsernya nanti, Jonathan Kuo akan memberikan penampilan terbaik. "Saya sangat antusias ini pertama kali perform di Indonesia. Ini adalah konser besar saya akan banyak improvisasi dan eksplor kemampuan saya," kata Jonathan Kuo.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending