Jelang Konser di Indonesia, The Chainsmokers Rilis Lagu Baru

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diterbitkan:

Jelang Konser di Indonesia, The Chainsmokers Rilis Lagu Baru The Chainsmokers © Billboard

Kapanlagi.com - Ada kabar gembira Jelang konser duo DJ asal Amerika Serikat, The Chainsmokers, pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo (JIEXPO). Yup, keduanya kembali mengeluarkan lagu baru di awal 2018 dengan judul Sick Boy yang tentunya berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang kental dengan EDM.


Duo yang beranggotakan Andrew Taggart dan Alex Pall ini merilis lagu tersebut di tengah kesibukan tur keliling dunia ini memberikan warna baru bagi The Chainsmokers. Tembang itu bercerita tentang cinta, kali ini mengangkat tema budaya Amerika yang menjadi hal yang menarik bagi pendengar mereka di berbagai negara, termasuk Indonesia.


Tentunya, dalam konser yang dipromotori oleh Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM), lagu tersebut pastinya juga akan dibawakan.


The Chainsmokers © YoutubeThe Chainsmokers © Youtube


"Lagu Sick Boy yang baru dirilis ini tentunya menjadi kabar gembira bagi penonton konser The Chainsmokers di Jakarta, karena tentunya lagu yang baru dirilis ini juga akan mewarnai konser di JIEXPO 30 Maret mendatang," tulis Arthur Bubu dari TownSquare Entertaiment, lewat rilis yang diterima Kapanlagi.com.


So, bagi para penggemar The Chainsmokers pastinya sudah tidak sabar mendengar single terbaru bisa melihat lewat Youtube resmi mereka. Apalagi, nantinya keduanya juga pastinya membawakan lagu terbaru mereka dalam konser Maret nanti.


Untuk memberikan para penggemar sedikit gambaran tentang pertunjukan yang akan mereka tonton nanti, para penggemar yang ingin mencari informasi lebih lanjut mengenai program-program ini, bisa mengikuti dan mendapatkan pemberitahuan melalui akun IG @townsquarecilandak.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending