Isyana Sarasvati Bongkar Perjalanan Bermusik 2 Tahun Terakhir: Aaaa Tidak!

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Diperbarui: Diterbitkan:

Isyana Sarasvati Bongkar Perjalanan Bermusik 2 Tahun Terakhir: Aaaa Tidak! Isyana Sarasvati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Isyana Sarasvati sedang bahagia. Single terbarunya belum lama ini telah dirilis. Apalagi kalau bukan Winter Song.


Pada sebuah kesempatan wawancara di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (30/7), Isyana Sarasvati bercerita betapa excitednya ia dengan single ini. Usut punya usut Winter Song adalah lagu favoritnya dalam album PARADOX. Pasalnya 5 karakter dirinya ia ungkap secara langsung pada lagu ini.


Bukan hanya lima karakter dirinya saja yang ia ungkap lewat Winter Song. Tapi juga cerita tentang dirinya. Lebih tepatnya perjalanan hidupnya sebagai musisi selama dua tahun terakhir.


Lwat Winter Song, Isyana Sarasvati ungkap perjalanan karir selama 2 tahun terakhir © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaLwat Winter Song, Isyana Sarasvati ungkap perjalanan karir selama 2 tahun terakhir © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Lima karakter dirinya ini ia sampaikan dengan sangat sangat apik lewat musik yang easy listening dan sederhana. Salah satunya adalah kerapuhannya ketika ia ada di titik terendahnya sebagai seorang manusia dan juga musisi di waktu yang bersamaan. Menurut Isyana, "Nggak tahu harus apa. (Di saat-saat seperti ini biasanya) kan sesuatu yang tidak ingin kita ingat ingat biasanya malah menghantui," jelas Isyana.


Uniknya kesan stuck yang ingin disampaikan oleh Isyana justru ia sampaikan dengan cara unik. Keunikan ini bisa kalian saksikan secara langsung lewat video clip Winter Song. Menurutnya, "Nah, gimana nih pas bikin music video, gimana supaya orang nggak makin depresi. Kita bikin sesuatu gimana music video klipnya untuk gak dark dan orang nggak, 'Aaaa... tidak!'", ujar Isyana.


Untuk itu melalui video clipnya, Isyana Sarasvati menawarkan sebuah jawaban dari kebuntuan yang ia rasakan. Jawaban ini juga sangat inspiratif. "Kita (Isyana dan tim video clipnya) bikin sesuatu yang solutif. Dan orang yang liatin musik videonya jadi mikir ada jalan keluar. Bagaimana saat kamu ada di titik terendah kamu kenali diri kamu, jadi orang yang lebih baik," tegasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/apt/ren)

Rekomendasi
Trending