Istimewa, Fatin Bakal Temani Judika 'Taklukkan' Singapura

Nizar Zulmi  |  Jumat, 26 September 2014 21:11
Istimewa, Fatin Bakal Temani Judika 'Taklukkan' Singapura
Fatin - Judika ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Menggelar konser di luar negeri mungkin menjadi cita-cita hampir semua penyanyi tanah air. Namun nyatanya tak sembarang orang bisa menggelar konser di negara lain. Karena itu, Judika sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan emas tampil di Singapura.

29 September nanti, Judika akan menyuguhkan performa terbaiknya di gedung pertunjukan Esplanade, Singapura. Tak sendirian, runner up Indonesian Idol musim kedua ini akan ditemani penyanyi muda berbakat, Fatin Shidqia.

Sempat beberapa kali bekerja bareng, Judika memandang Fatin sebagai solois muda yang punya karakter kuat. Sebagai jawara X Factor Indonesia, Fatin jelas punya kelebihan dan kapasitas sebagai calon bintang besar.

Fatin dan Judika siap 'taklukkan' Singapura ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoFatin dan Judika siap 'taklukkan' Singapura ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Fatin, menyenangkan. Karena dia menurutku adalah penyanyi yang punya karakter. Orang gampang mengenali suara dia. Aku sudah beberapa kali kerja bareng Fatin. Setiap lagu yang dia bawakan selalu berbeda jadinya," terang Judika saat dihubungi KapanLagi.com® via telpon.

Disinggung mengenai sosok Fatin, Judika ternyata cukup nyaman rekannya itu. Tak hanya memuji sebagai sesama penyanyi, di matanya, Fatin adalah sosok yang menyenangkan dan rendah hati.

"Fatin itu masih muda, lincah, suka senyum, masih remaja lah, masih ceria-cerianya. Rendah hati, gampang banget dekat sama dia," pungkasnya.

Baca Juga:

Konser di Singapura, Judika Siapkan 'Amunisi' Terbaik

Konser di Singapura, Judika Genggam Tiket Emas Go International

Tak Kalah, Abang Judika Ini Juga Punya Suara Ngerock Yang Keren

Pertama Kali 'Injak' Singapura, Judika Dag Dig Dug

(kpl/adb/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -