Konser di Singapura, Judika Genggam Tiket Emas Go International

Trian Sulaiman  |  Jumat, 26 September 2014 21:01
Konser di Singapura, Judika Genggam Tiket Emas Go International
Judika ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sekarang ini, penyanyi Indonesia tengah berlomba-lomba menembus pasar internasional. Memiliki talenta vocal yang sangat spektakuler dan meraih sukses di Tanah Air, Judika pun berambisi untuk bisa 'keluar kandang'.

Seperti harapannya saat menggelar konser di Singapura pada 29 September nanti. Penyanyi Aku Yang Tersakiti ini yakin, ini adalah salah satu tiket untuk bisa masuk blantika musik internasional. Apalagi kini Singapura jadi negara paling maju di Asia Tenggara.

Menembus pasar dunia memang nggak gampang, tapi kita juga nggak boleh diam saja. Kadang kitanya sendiri yang kurang percaya diri, kurang melakukan sesuatu yang mengarah ke sana
Judika
 

Meski di Singapura baru pertama kali tampil, tapi Judika tetap optimis. Pasalnya, dia sudah punya pengalaman meraup sukses di negara seperti Malaysia dan Brunei Darusallam. Bahkan di negeri rumpun Melayu tersebut, Judika berkali-kali diganjar penghargaan.

Judika lakoni konser di Singapura ©KapanLagi.comJudika lakoni konser di Singapura ©KapanLagi.com

"Kalau di Singapura masih baru lah. Mudah-mudah ini membuka pintu untuk ke sana (go international), untuk negara lain ke depannya," jelas Judika saat dihubungi KapanLagi.com® via sambungan telepon, Kamis (25/9).

Lewat lengkingan vocal Judika yang membius, penyanyi satu ini selalu berusaha membawa nama baik Indonesia di dunia musik. Beberapa waktu lalu ia sempat pergi ke Swedia untuk melakukan rekaman lagu terbarunya dan mengikuti workshop menulis lagu.

"Menembus pasar dunia memang nggak gampang, tapi kita juga nggak boleh diam saja. Kadang kitanya sendiri yang kurang percaya diri, kurang melakukan sesuatu yang mengarah ke sana," pungkasnya.

Sudah baca?

6 Lirik Lagu Paling Diburu Minggu Ini, Let's Sing Along!

6 Popstar Ini Cinlok Saat Bikin Music Video Lho, So Sweet?

5 Fakta Yuna, Saingan Berat Agnez Mo dan NOAH di MTV EMA 2014

8 Jebolan Indonesian Idol Yang Jadi Anak Band, Keren?

(kpl/adb/trn)

Judika, tetap trendy dengan nuansa abu-abu.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -