Pertama Kali 'Injak' Singapura, Judika Dag Dig Dug

Trian Sulaiman  |  Jumat, 26 September 2014 20:21
Pertama Kali 'Injak' Singapura, Judika Dag Dig Dug
Judika ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Bagi penyanyi Indonesia, menggelar konser di luar negeri merupakan hal yang spesial. Atmosfir berbeda sering mengejutkan deretan penyanyi papan atas Tanah Air. Judika pun merasakan yang sama ketika akan menginjakkan kakinya di Singapura pertama kali untuk konser pada 29 September nanti.

Terlebih, konser di Singapura tak hanya sekedar menghibur fans. Di sana, Judika akan bertemu dengan penonton dari berbagai kalangan. Perasaan dag dig dug atau nervous jelas saja tak bisa ditampik oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol ini.

"Apalagi ini pertama di Singapore. Kita nggak tahu medannya gimana. Masih ngerasa, siapa sih yang kenal gua di Singapore. Masih ada perasaan yang menghantui," jelas Judika dihubungi KapanLagi.com® via sambungan telepon, Kamis (25/9).

Judika lakoni konser di Singapura ©KapanLagi.comJudika lakoni konser di Singapura ©KapanLagi.com

Persiapan sebenarnya sudah banyak dilakukan oleh Judika. Mulai dari latihan vocal dan setlist lagu yang bakal dibawakan sampai konsep panggung. Tak ingin perasaan gugup mengganggu konsentrasinya, Judika pun punya cara sendiri untuk mengatasinya.

"Tapi aku positif, orang Singapore mau ngundang berarti mereka pengen ada show yang bagus. Tapi pas mau tampil nervousnya datang lagi, akhrinya aku ngopi," kata Judika.

Judika sendiri tidak tampil sendiri, ia bakal ditemani oleh penyanyi pendatang baru tersukses, Fatin Shidqia Lubis. Keduanya sama-sama melakoni konser pertama di Singapura.

Sudah baca?

6 Lirik Lagu Paling Diburu Minggu Ini, Let's Sing Along!

6 Popstar Ini Cinlok Saat Bikin Music Video Lho, So Sweet?

6 Aksi Ed Sheeran Sulap Lagu Hits Dunia, Awesome!

5 Fakta Yuna, Saingan Berat Agnez Mo dan NOAH di MTV EMA 2014

(kpl/adb/trn)

Sapa penonton, Judika berhasil memeriahkan suasana.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -