Konser di Singapura, Judika Siapkan 'Amunisi' Terbaik

Nizar Zulmi  |  Jumat, 26 September 2014 19:50
Konser di Singapura, Judika Siapkan 'Amunisi' Terbaik
Judika ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Satu lagi penyanyi generasi muda tanah air yang akan melebarkan sayapnya di negara tetangga. Judika, solois jebolan Indonesian Idol yang dikenal dengan suara menggelegarnya akan menggelar konsernya di Singapura 29 September mendatang.

Penyanyi yang juga menjadi salah satu expert di Rising Star Indonesia ini cukup antusias membahas persiapan konser yang sudah makin dekat tersebut. Judika pun mengaku sudah menyiapkan sejumlah 'amunisi' andalan untuk penampilannya nanti.

"Kita siapin konsep buat manggungnya, terus latihan sama bandku untuk menyanyikan lagu-lagu aku nanti bagaimana. Terus lagu-lagu apa yang bakal dinyanyiin, dicover, lagu-lagu yang udah famous." ujar Judika kepada KapanLagi.com® melalui sambungan telpon.

Jelang konser, Judika mantapkan persiapan ©KapanLagi.com®Jelang konser, Judika mantapkan persiapan ©KapanLagi.com®

Ini merupakan kali pertama suami Duma Riris akan tampil di Singapura. Namun dengan persiapan yang sudah cukup matang Judika akan bisa lebih fokus menghadapi pressure yang akan ia hadapi saat menyanyi di negeri orang.

Punya koleksi beberapa album, Judika punya referensi yang banyak untuk urusan lagu. Dengan sejumlah hits single miliknya ditambah dengan cover lagu populer, penyanyi berdarah Batak ini siap menyajikan penampilan terbaik.

Tak hanya itu, Judika juga akan membawakan lagu-lagu baru dalam album yang akan ia rilis dalam waktu dekat. "Lagunya gabungan dari album satu, dua, tiga, sama yang nanti aku rilis. Karena ini memang berdekatan dengan album yang akan aku rilis bulan November," ujar Judika.

Simak juga:

Tak Kalah, Abang Judika Ini Juga Punya Suara Ngerock Yang Keren

8 Judul Lagu Yang Takkan Kamu Temukan di Liriknya, Sudah Tahu?

Berkaca-Kaca, Judika Nyanyi 'All Of Me' Untuk Duma

Penampilan Adik Judika Tandingi Sang Kakak, Keren Mana?

Rilis Single Sampai Kau Milikku, Judika Jadi Lebih Manis

(kpl/adb/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -