Iskandar Widjaja Gelar 'Iskandar The Show' Untuk Pertama Kalinya di Jakarta, Gandeng Stephanie Onggowinoto untuk Kolaborasi

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Iskandar Widjaja Gelar 'Iskandar The Show' Untuk Pertama Kalinya di Jakarta, Gandeng Stephanie Onggowinoto untuk Kolaborasi
Iskandar The Show Jakarta (Credit Foto: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Mengikuti kesuksesan penyelenggaraan Iskandar The Show di Yogyakarta & Surabaya, Iskandar Widjaja melakukan terobosan baru untuk membuat Iskandar The Show untuk pertama kalinya di Jakart, tepatnya di kawasan elite Jakarta Selatan, pada tanggal 16 November 2024 mendatang.

Dalam pertunjukan ini, Iskandar akan melakukan kolaborasi bersama Stephanie Onggowinoto sebagai Pianis yang sudah Go Internasional, diiringi juga oleh Jakarta Strings dan dimeriahkan pula oleh AE Move Dancers yang akan memberikan nuansa meriah dan juga apik dalam konsep Iskandar The Show.

Konser ini akan di bagi menjadi 2 sesi, di mana Iskandar akan mempersembahkan berbagai permainan Biola yang meliputi semua jenis dan gaya musik antara lain musik Klasik, Modern, Anime dan juga Original Pop yang tentunya akan di kemas dalam nuansa berkelas dan juga unik.

"Iskandar the Show adalah visi pribadi saya tentang konser yang ideal. Saya ingin memadukan berbagai gaya dan genre musik dan menciptakan keragaman warna. Kami akan menampilkan musik klasik di babak pertama, tetapi disajikan dengan gaya yang menarik dan kontemporer dengan musisi kelas satu dari Indonesia. Di babak kedua, saya akan menyajikan musik asli saya sendiri, lagu-lagu cover, dan musik populer favorit bekerja sama dengan penari-penari hebat dari Indonesia. Konser ini benar-benar untuk semua orang, mahasiswa musik, pecinta musik, dan penikmat musik! Ini adalah interpretasi pribadi saya terhadap berbagai katalog yang ditawarkan dunia musik, disajikan dalam suasana akustik yang akan berlangsung di venue kelas atas Ciputra Artpreneuer," ungkap Iskandar.

1. Rilis Single dan Video Klip Baru

Bulan November ini akan jadi bulan yang paling penting bagi sosok Iskandar Widjaja. Selain konser pertama di Jakarta, Ia juga akan merilis single dan video klip terbaru berjudul Lacrimae. Lagu ini dikemas dalam 5 Bahasa, yaitu Bahasa Indonesia, Inggris, Prancis, Jerman dan Latin.

"Saya juga sangat bangga merilis singel baru saya juga pada bulan November, dan menyajikan musik asli dan baru lagi!" jelasnya.

Dalam proses nya Iskandar selalu teriinspirasi untuk memberikan hal hal terbaik dalam dirinya, menciptakan suguhan konsep konser dan juga lagu lagu untuk segala segmen, dimana dia ingin merangkul semua segmen atau kalangan pencinta musik, baik anak anak, pelajar, eksekutif muda, orang tua dan masyarakat pada umumnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Harga dan Kategori Tiket

Penjualan tiket untuk Iskandar The Show telah dibuka sejak 10 Agustus melalui tiket.com. Untuk pembagian tiket kelasnya terbagi antara lain: Diamond (sudah termasuk meet & great, foto dan exclusive merchandise), Platinum, Gold, Silver dan juga ada tiket khusus untuk Student.

Harga tiket yang dijual adalah kisaran Rp.300.000 sampai dengan Rp.5.000.000. So, tunggu apa lagi? Jangan sampai kehabisan tiketnya ya!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending