Babak 6 Besar Kontes Swara Bintang 2024 Hadirkan Sederet Duet Ciamik di Atas Panggung

Diperbarui: Diterbitkan:

Babak 6 Besar Kontes Swara Bintang 2024 Hadirkan Sederet Duet Ciamik di Atas Panggung
Kontes Swara Bintang 2024 (Credit foto: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Kontes Swara Bintang 2024 kini telah memasuki babak 6 besar yang bakal tayang malam ini, Rabu, 14 Agusuts 2024 pukul 21.00 WIB. Acara yang akan ditayangkan MNCTV ini bakal dipandu oleh Ayu Ting Ting, Ramzi dan Rian Ibram. Seperti namanya, 6 kontestan tersisa siap menunjukan kualitasnya untuk jadi yang terbaik.

Pada episode minggu lalu (7/8/2024), perjalanan Siska asal Sidoarjo harus terhenti perjuangan mereka di Kontes Swara Bintang 2024. Kini telah tersisa 6 kontestan yang akan tampil adalah Siska (Sidoarjo), Gita (Lumajang), Sindy (Lampung), Lidya (Muara Teweh), Nabila (Medan), Vanny (Bandung), dan Kiky (Makassar).

Selain itu, bakalan ada kolaborasi menarik yang nggak boleh kalian lewatin loh! Simak detailnya di bawah ya..

1. Duet Antara Para Kontestan

Para kontestan juga akan saling beradu duel, serta akan berduet dengan bintang tamu Farisky KSB dan Zainul RSD.

Kiky (Makassar) akan berduel dengan Gita (Lumajang) akan membawakan lagu Madu Merah – Itje Trisnawaty (cipt. Muchtar B), Lidya (Muara Taweh) berduel dengan Vanny (Bandung) membawakan lagu Segudang Rindu – Camelia Malik (cipt. Zoel Anggara), dan Sindy (Lampung berduel dengan Nabila (Medan) membawakan lagu Akhir Sebuah Cerita – Evie Tamala (cipt. Evie Tamala).

Tak hanya itu, keenam kontestan juga akan berduet dengan Farisky KSB dan Zainul RSD. Gita (Lumajang) akan berduet dengan Farisky KSB membawakan lagu Gadis Atau Janda – Mansyur S & Erie Suzan (cipt. Alfia Astika), Kiky (Makassar) berduet dengan Zainul RSD membawakan lagu Judi – H. Rhoma Irama (cipt. Rhoma Irama), Vanny (Bandung) berduet dengan Farisky KSB membawakan lagu Gincu – Mansyur S & Erie Suzan (cipt. Mansyur S)

Dilanjutkan, Lidya (Muara Taweh) berduet dengan Zainul RSD membawakan lagu Sabda Cinta - Iyeth Bustami & Erie Suzan (cipt. Adibal Sahrul), Nabila (Medan) berduet dengan Farisky KSB membawakan lagu Fatwa Pujangga – Victor Hutabarat (cipt. Said Effendi), dan Sindy (Lampung) berduet dengan Zainul RSD membawakan lagu Hikayat Cinta – Dewi Persik & Glenn Fredly (cipt. Glenn Fredly).

Gimana, penasaran bukan? Jangan lewatkan Kontes Swara Bintang tayang setiap Rabu, pukul 21.00 WIB di MNCTV.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/gtr)

Rekomendasi
Trending