Isi Hati God Bless & Tim Jelang Tampil di 'Panggung Sandiwara'

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 04 Agustus 2015 15:50
Isi Hati God Bless & Tim Jelang Tampil di 'Panggung Sandiwara'
God Bless ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - 7 Agustus nanti, God Bless akan langsungkan sebuah konser dengan konsep yang tak belum pernah dihadirkan sebelumnya. Selain berkonsep istimewa, beberapa musisi cadas juga digaet oleh Ahmad Albar dan kawan-kawan. Siapa saja dan seperti apa persiapannya?

"God Bless persiapannya udah sejak sebulan yang lalu. Ini suatu momen yang khusus buat God Bless kita maksimal karena ada featuring orkestra, ada Candil, Husein dan lain-lain jadi buat latihan ekstra. Semoga berjalan mulus," kata Iyek penuh harap saat ditemui Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015).

"God Bless dari dulu latihan terus jadi ya biasa-biasa aja," celetuk Donny Fattah dengan nada lelucon. "Menjelang 2 atau 3 hari, lusa latihan terakhir. Mudah-mudahan semua berjalan lancar," tambah Ian Antono.

God Bless & tim sukses ceritakan persiapannya menjelang konser 7 Agustus nanti ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoGod Bless & tim sukses ceritakan persiapannya menjelang konser 7 Agustus nanti ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Abadi Soesman mengungkapkan lebih detail tentang persiapan yang dijalani God Bless. "Sebelum puasa kita udah punya konsep. Yang serius latihannya yang kolaborasi aja. Kita latihan ada program atau gak kita selalu berkumpul untuk mengakrabkan. Masalah gak ada tapi deket hari H, makin grogi," jelasnya.

Helmy Yahya sebagai promotor juga mengungkapkan isi hatinya saat press confrence. "Saya udah lama gak jadi promotor, membuat saya kembali karena rasa cinta saya dengan God Bless. Jadi promotor jantungnya ada 2, deg-degan ada penonton apa gak. Tapi kita optimis karena kita respek sama legenda Indonesia. God Bless adalah grup band terbaik yang ada di Indonesia." ungkap adik dari Tantowi Yahya tersebut.

Ia melanjutkan bahwa konser ini adalah konser yang istimewa karena akan ada kolaborasi bersama musisi-musisi orkestra. "Ini premium konser, ini berbeda karena untuk pertama kalinya bermain bersama 75 pemain orkestra. Inilah yang membuat God Bless deg-degan karena ada orkestra, kalo featuring anak muda mereka pasti sudah biasa," pungkas Helmy.

Berkaitan dengan konser God Bless

Eet Syahrani Bakal Bertemu 'Mantan' di 'Panggung Sandiwara'

Siap Gas! God Bless Bakal Beri Kejutan di 'Panggung Sandiwara'

Kolaborasi Dengan God Bless, Ini Kata Husein Alatas

Manggung Bareng Musisi Legendaris, Mereka Harus 'Diwaspadai'

Tak Kalah Dengan Musisi Kekinian, Donny Fattah Tetap Nge-Rock

(kpl/hen/otx)

Seakan terlahir untuk musik, ia kembali membentuk sebuah grup band baru bernama Donny Fattah Project.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -