'Intimate Showcase' Raisa - Afgan Untuk Penggemar Karaoke Digital

Natanael Sepaya  |  Rabu, 13 April 2016 15:22
'Intimate Showcase' Raisa - Afgan Untuk Penggemar Karaoke Digital
Raisa Andriana - Afgansyah Reza © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kamu pasti setuju kalau Raisa dan Afgansyah Reza adalah 2 sosok penyanyi top Tanah Air dengan sederet lagu indah nan romantis. Yap, sepak terjang mereka rasanya belum pernah gagal menyentuh hati para penikmat musik pop sampai hari ini, termasuk single duet yang berjudul Percayalah.

Karena itu beberapa waktu lalu pihak label yang menaungi Afgan dan Raisa, Trinity Optima Production, menggelar program karaoke digital bersama Juni Suara Kreasi. Mendengar hal tersebut, SMULE yang merupakan aplikasi smartphone dan menyediakan berbagai fitur bagi para penggemar karaoke menyambutnya dengan baik.

Asyiknya, program yang diberi nama Duet Percayalah itu memberi kesempatan bagi para user SMULE Untuk bisa bernyanyi langsung dengan Raisa dan Afgan. Siapa yang sangka, sebanyak 330.000 orang mengikuti program ini dan program tersebut dimainkan 100.000 kali di aplikasi Magic Piano di seluruh dunia.

Selamat untuk Scholastika Fabiola dan Andi Muhammad yang terpilih sebagai 2 pemenenang beruntung Intimate Showcase Afgan - Raisa © Trinity Optima ProductionSelamat untuk Scholastika Fabiola dan Andi Muhammad yang terpilih sebagai 2 pemenenang beruntung Intimate Showcase Afgan - Raisa © Trinity Optima Production

"Wah heboh banget, gak nyangka banget sebanyak itu yang ikutan. Alhamdulillah, seneng banget punya kesempatan, seolah-olah bisa berinteraksi langsung sama orang-orang yang pengen dengerin lagu ini dan bisa kasih pengalaman tersendiri juga buat mereka," ucap Raisa dalam press release yang kami terima.

Lalu pada hari Senin kemarin (11/4), Scholastika Fabiola dan Andi Muhammad Ichsan terpilih sebagai 2 orang pemenang yang beruntung sekaligus mendapat kehormatan tampil bersama Raisa dan Afgan dalam satu panggung. Yap, acara yang berlangsung di Soehana Hall pada pukul 20.00 WIB tersebut menyajikan intimate showcase dari Afgan dan Raisa yang juga ditonton secara eksklusif oleh 100 pemenang lainnya.

"Ini menarik karena banyak yang pengen bergabung menyanyi sama Afgan dan Raisa, sampai 330.000 orang. Di Amerika, sebelumnya sudah ada yang melakukan itu seperti Jessie J, cuma kebetulan bukan lagu duet. Kalau Percayalah memang lagu duet, jadi bisa pilih mau duet sama saya atau Raisa," pungkas Afgan.

Oke, salut deh untuk Raisa dan Afgan yang lagi-lagi berhasil menawarkan sebuah keindahan yang romantis dalam lagu Percayalah. Nah, untuk kamu yang kemarin sempat mengikuti program Duet Percayalah kemarin, coba dong kasih tahu komentar kamu pada kita di kolom komentar.

Jangan Lewatkan Yang Ini!

Program SMULE Dibanjiri Peserta, Afgan dan Raisa Shock

'Kali Kedua', Raisa Akhirnya Resmi Lepas Single Barunya

Afgan dan David Foster Akan Tampil Bareng Secara Up and Close

Gara-Gara 'Terima Kasih Cinta', Andien Jatuh Cinta Sama Afgan

Tantangan Tersulit Eclat Story, Samai Kualitas Afgan dan Raisa!