Program SMULE Dibanjiri Peserta, Afgan dan Raisa Shock

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 12 April 2016 05:22
Program SMULE Dibanjiri Peserta, Afgan dan Raisa Shock
Raisa - Afgan © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sebuah prestasi membanggakan baru saja ditorehkan oleh duo penyanyi muda Tanah Air, Afgan dan Raisa. Mereka didapuk menjadi penyanyi pertama Indonesia yang bekerjasama dengan program karaoke digital dengan SMULE.

SMULE merupakan sebuah aplikasi smartphone yang menyuguhkan fitur-fitur bagi para penggemar karaoke. Lewat aplikasi itu, Afgan dan Raisa membuka kesempatan kepada pengguna SMULE untuk nyanyi bareng mereka lewat sebuah program karaoke yang bernama Duet Percaya.

Program ini berlangsung sejak tanggal 7 Maret hingga 3 April 2016 dan diikuti sebanyak 220 ribu peserta. Mendengar angka yang tergolong besar itu, Afgan dan Raisa cukup terkejut.

"Wah heboh banget, nggak nyangka banget sebanyak itu yang ikutan. Alhamdulillah, seneng banget punya kesempatan, seolah-olah bisa berinteraksi langsung sama orang-orang yang pengen dengerin lagu ini dan bisa kasih pengalaman tersendiri juga buat mereka," papar Raisa di The Energy Building, SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (11/4).

Raisa shock banyak peserta ikut program Smule © KapanLagi.com®/Budy SantosoRaisa shock banyak peserta ikut program Smule © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sebagai bentuk terima kasih, Afgan dan Raisa memberi kesempatan kepada 100 peserta untuk menyaksikan intimate showcase yang bertajuk An Evening Showcase with Afgan & Raisa yang berlangsung tadi malam (11/4) di Soehana Hall, The Energy Building pada pukul 20.00 WIB. Selain itu, ada dua peserta beruntung yang berkesempatan nyanyi bareng Afgan dan Raisa di atas panggung.

Selain membawakan lagu duet mereka yang berjudul Percayalah, dalam showcase itu mereka juga membawakan lagu-lagu hits milik masing-masing dan berinteraksi lebih dekat dengan fans. "Seneng pastinya melihat antusias mereka, apalagi bisa bertemu mereka secara langsung. Ini adalah salah satu bentuk bahwa karya kami diterima dengan baik," pungkas Afgan.

Jangan Lewatkan!

'Kali Kedua', Raisa Akhirnya Resmi Lepas Single Barunya

Lewat 'Cerita Cinta', Penyanyi Tampan Ini Bikin Hidup Bermakna

Sweet! Afgan - Kunto Aji - Angga Maliq Bawakan Hits Boyband '90an

10 Model Rambut Undercut Artis, Cakep Banget!

Berawal Dari Ngumpul, 5 Selebritis Ini Sutradarai 'GILA JIWA'