Afgan dan David Foster Akan Tampil Bareng Secara Up and Close

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 11 Maret 2016 02:22
Afgan dan David Foster Akan Tampil Bareng Secara Up and Close
David Foster - Afgansyah Reza Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Java Jazz Festival 2016 bisa dibilang cukup spesial. Pasalnya, event jazz tahunan terbesar Tanah Air itu dihadiri oleh sejumlah nama-nama musisi populer dunia seperti Robin Thicke, Tokyo Ska Paradise Orchestra, Chris Botti, Sting hingga David Foster.

Buat kalian yang mungkin tak sempat hadir dan kelewatan nonton aksi ciamik David, jangan khawatir. Pelantun The Best of Me itu dijadwalkan untuk tampil lagi di sebuah event yang lebih intim alias up close personal di sebuah live music restaurant.

Tak sendirian, David akan ditemani oleh beberapa musisi jazz lain seperti Eric Benet, Berget Lewis hingga Lea Simanjuntak. Namun di antara nama-nama itu ada satu sosok penyanyi Tanah Air yang punya kesempatan emas untuk berduet dengan David, yakni Afgansyah Reza.

Konser David ini rencananya akan dilangsungkan hari ini, Jumat (11/3) dan besok Sabtu (12/3) di Motion Blue Jakarta, lantai 3 Hotel Fairmont Jakarta. Afgan dijadwalkan tampil di hari pertama dan konser ini nantinya akan dibagi dalam beberapa sesi, di mana sesi pertama dimulai pukul 19.00 WIB dan yang kedua pukul 22.00 WIB.

Seat plan dan harga tiket konser David Foster  ImageDynamicsSeat plan dan harga tiket konser David Foster ImageDynamics

Tiket konser yang bertajuk David Foster 'Up Close and Personal' ini sudah bisa kamu dapatkan lewat situs resmi www.DavidFosterMBJKT.com. Harga tiket per pax yakni 3,8 juta rupiah, sedangkan yang satu paket (satu sofa) adalah 30 juta rupiah.

Sebelumnya, Afgan sendiri juga jadi salah satu bintang utama di JJF 2016. Ia tampil di hari terakhir dengan mengusung tema 'Back to 90s' dan membawakan lagu-lagu populer di era 90an seperti Breath Again milik Toni Braxton hingga Water Fall milik TLC.

Jangan Lewatkan!

Afgan Ajak Penonton Nostalgia Generasi 90-an di JJF 2016
Gara-Gara 'Terima Kasih Cinta', Andien Jatuh Cinta Sama Afgan
Bikin Pengakuan, Afgan Ternyata Anggap Rossa Sebagai...
Kerap Alami Hal Yang Sama, Rossa Anggap Afgan Sebagai Kembarannya
Gelar Konser Tunggal, Afgan Dikelilingi Wanita-Wanita Cantik

(kpl/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -