Inilah GoGoJiLL di Mata Produser Ternama, Steve Lillywhite

Erick  |  Sabtu, 02 Mei 2015 15:22
Inilah GoGoJiLL di Mata Produser Ternama, Steve Lillywhite
Steve Lillywhite © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tak banyak musisi lokal yang bisa go internasional. Tak banyak juga yang mampu menjalin kerjasama dengan produser luar negeri. Namun musisi pendatang baru yang bernama GoGoJiLL telah membuktikan kemampuannya.

Band yang digawangi para gadis belia ini digandeng produser ternama kelas dunia, Steve Lillywhite. Steve juga lah yang memproduseri album milik U2, THE JOSHUA TREE.

Sang produser ternama pun menceritakan kisahnya, bagaimana mereka bisa bertemu dan menjalin kerjasama. "Awalnya kami bertemu saat kompetisi Guinnes Amplify. Kami memilih 4 band untuk datang ke Musica Studios menjalani mentoring selama seminggu," tuturnya.

GoGoJiLL © GoGoJiLL/twitterGoGoJiLL © GoGoJiLL/twitter

"GoGoJiLL memiliki sesuatu yang belum pernah saya lihat sebagai sebuah band yang bagus. Mereka memiliki kedekatan antar personel. Musica Studio bekerja dengan baik bersama saya," lanjutnya.

"Saya bahagia bisa bekerja sama dengan mereka di single pertama Percuma Mikirin Kamu. Single itu sangat bagus dan saya sangat merekomendasikan untuk semua orang mendengarkannya, dan akan diupload di YouTube segera," kata Steve bersemangat.

"Sekarang kami sedang menyiapkan single ke-2 di studio. Single ke-2 lebih ballad. Single pertama sangat upbeat, sangat fresh," pungkasnya.

Menarik untuk disimak sepak terjang band yang satu ini. Kamu bisa mendapatkan single mereka di sini. Yuk buruan dengarkan!

Yuk baca juga berita berikut ini:

Kerja Bareng Produser U2, GoGoJiLL Berikan Yang Terbaik

Sentuhan Ajaib Steve Lillywhite, GoGoJiLL Siap Curi Perhatian

'Seperti Kemarin', Single Baru NOAH Dengan Rasa Berbeda

Ini Dua Rencana Besar NOAH di 2015, Jangan Lewatkan!

Produser U2 Terang-Terangan Kagumi NOAH dan Iwan Fals

(kpl/pur/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -