Kerja Bareng Produser U2, GoGoJiLL Berikan Yang Terbaik

Erick  |  Sabtu, 02 Mei 2015 13:08
Kerja Bareng Produser U2, GoGoJiLL Berikan Yang Terbaik
GoGoJiLL © GoGoJiLL/twitter
Kapanlagi.com - Band pendatang baru yang digawangi Bimbi Sukma (vokal, gitar), Weny Puspa (drum), Ayis Maresya (bass), dan Yunita Purnamasari (gitar) ini baru setahun dibentuk. Namun mereka punya karya yang patut diacungi jempol.

Bicara soal karya, apakah setiap personel punya kewajiban bikin lagu? Pertanyaan ini langsung dijawab oleh Bimbi, "Gak juga ya. Hasil karya kami itu awalnya dari ngejam santai," ujarnya ketika ditemui di Musica Studio, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, pada hari Kamis, (30/4).

"Liriknya kami buat kaya puzzle. Masing-masing kasih ide untuk lirik. Semua kami kerjain bareng," lanjutnya. Lalu, apakah dengan masuknya mereka ke Musica justru jadi beban tersendiri?

GoGoJiLL & Steve Lillywhite © GoGoJiLL/twitterGoGoJiLL & Steve Lillywhite © GoGoJiLL/twitter

"Beban sih enggak, tapi lebih ke tanggung jawab. Apalagi kerja bersama Steve Lillywhite. Kami berikan yang terbaik untuk menghasilkan karya yang maksimal dan gak mengecewakan," jawab Weny.

Steve Lillywhite adalah seorang produser yang telah 6 kali memenangkan Grammy Awards. Terakhir ia memproduseri U2 untuk album yang berjudul THE JOSHUA TREE.

Masuk ke label rekaman besar seperti Musica terasa seperti mimpi bagi mereka. "Sekarang band mana yang gak mau dikontrak sama label besar. Gak percaya dan gak pernah bayangin bisa masuk label besar," pungkas Bimbi.

Salut buat perjuangan GoGoJiLL. Semoga mampu mewarnai jagad musik Indonesia dengan baik. Buat, kamu yang penasaran dengan single mereka, dapatkan di sini!

Yuk baca juga berita berikut ini:

Bimbi GoGoJiLL: Kalau Idealisme Sama, Gak Bisa Saling Belajar

Modal Karir di Australia, Penyanyi Ini Siap Terjun di Tanah Air

Joget Disco India, Duo Cilik Ini Hibur Pengunjung Monas

Soal Duet Sama Raisa, Nathan Hartono: Mau Banget dan Pasti

Bukan Cuma Digosok, Sekarang Batu Akik Sudah Bisa Didengar!

(kpl/pur/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -