Noel Gallagher Akan Buatkan Lagu Untuk Liam Jika Ia Bersolo Karir

Erick  |  Kamis, 05 Februari 2015 18:36
Noel Gallagher Akan Buatkan Lagu Untuk Liam Jika Ia Bersolo Karir
Noel & Liam Gallagher © Gallaghers Official Facebook

Kapanlagi.com - Kakak beradik Gallagher yang dulu berada dalam satu band ini kini tak pernah akur. Mereka masing-masing telah mempunyai band sendiri. Namun kabarnya, band milik Liam Gallagher, Beady Eye, dikabarkan bubar akhir tahun lalu.

Sang kakak, Noel Gallagher, telah sering mengatakan pada adiknya, bahwa seharusnya Liam bersolo karir saja seperti dirinya. Hal itu ia ungkapkan ketika secara tak sengaja bertemu Liam yang juga menonton pertandingan sepak bola tim kesayangan mereka, Manchester City. Nah, kali ini ada apa lagi dengan mereka?

Noel mengatakan bahwa ia akan dengan senang hati menulis lagu untuk adiknya jika Liam memutuskan untuk bersolo karir. Ia juga mengatakan bahwa lagunya akan lebih baik dari apa yang pernah dirilis Liam bersama Beady Eye.

Calling Festival © Noel Gallagher Official FacebookCalling Festival © Noel Gallagher Official Facebook

"Aku akan menuliskan untuknya beberapa buah lagu. Aku punya beberapa lagu yang akan bagus sekali jika ia nyanyikan. Tapi aku tidak yakin dengan apa rencananya, atau apakah ia akan merencanakan sesuatu," kata Noel.

Ketika ditanya, lagu seperti apa yang akan ia berikan untuk adiknya, Noel mengatakan, "Lagu yang bagus. yang jelas jauh lebih bagus dari yang pernah ia bawakan sebelumnya," lanjutnya kemudian.

High Flying Birds milik Noel akan menjadi headline dalam Calling Festival di London pada tanggal 4 Juli nanti. Acara ini akan digelar di Clapham Common. Kabarnya, Ryan Adams, The Hives, dan Echo And The Bunnymen juga akan tampil dalam acara tersebut.

Baca juga beberapa berita berikut:

Headline Glastonbury Festival? Foo Fighters!

Noel Gallagher: 'Industri Musik Mengalami Krisis Karakter'

Noel dan Liam Gallagher Bicara Serius Soal Band

Dibilang Membosankan, James Blunt Malah Setuju?

Bersiaplah, High Flying Birds Akan Jadi Headline Calling Festival

Noel Gallagher: 'Lebih Membosankan Daripada James Blunt'

(nme/erc)

Liam dan Liza di kesempatan yang berbeda.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -