Ini Perasaan Chicha Koswoyo Dibuatkan Lagu Oleh Anaknya

Kamis, 16 Mei 2019 09:10


Chica Koswoyo dan Abi Jakile (credit: © KapanLagi.com/Sahal Fadhli)




Kapanlagi.com - Perasaan campur aduk, dari haru hingga tak bisa menahan jatuhnya air mata dirasakan Chicha Koeswoyo saat mengetahui kalau lagu berjudul Her milik Abi Jakile yang merupakan putranya, khusus dipersembahkan buat dirinya. Awalnya, Chicha menduga kalau lagu tersebut untuk kekasih putranya.

"Abi kirim liriknya. Pas aku baca, terharu banget. Dia janji akan benar-benar membanggakan orangtua, ya aku meweklah, menangis," ucap Chicha Koewoyo saat dihubungi belum lama ini.

1. Tak Menyangka

Selain itu, Chicha tak pernah menyangka kalau putranya itu bisa membuat lirik yang kalau diartikan begitu dalam maknanya, khususnya bagi dirinya.

"Saya bingung. Saya sendiri setelah sekian lama di dunia ini (hiburan), hanya bisa nyanyi. Enggak bisa mengarang lagu," kata Chicha Koeswoyo kagum pada anaknya.

2. Sengaja Buat Lagu

Sementara itu, Abi sendiri memang sengaja membuatkan lagu khusus untuk ibunya. Apalagi, single tersebut dikeluarkan bertepatan dengan momen Internasional Mothers Day. Lagu tersebut tergabung dalam mini album bertajuk Club Drive.

"Bertepatan dengan Intermational Mothers Day, sebagai apresiasi kepada bunda, aku keluarin musik video lagu Her ini," tutup Abi yang juga tengah ada di Amerika mengenyam pendidikan.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

GHO$$ Tampil Beda Dengan Warna Musik Trip Hop

Cerita Laura Alessandra Menomersatukan Pendidikan

Tampil Di WTF Tahun Ini, Fourtwnty Bawakan Lagu Baru

Fourtwenty Tampil Di WTF 2019, Setelah Gagal Main Di 2016

Pemenang Go Ahead Challenge Berkolaborasi Dengan Maliq & D'Essentials

(kpl/aal/CDP)