Zayn Malik Hapus Seluruh Foto di Instagram, Tiru Taylor Swift?

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Zayn Malik Hapus Seluruh Foto di Instagram, Tiru Taylor Swift? Zayn Malik © AFP

Kapanlagi.com - Tidak ada yang menyangka jika fondasi kuat dalam hubungan asmara Zayn Malik bersama Gigi Hadid akan runtuh. Bahkan berakhirnya kisah cinta pasangan romantis ini pun sampai hari ini masih terus menjadi sorotan masing-masing fans dan dunia entertainment.


Namun seperti dilansir dari Elle, baru-baru ini Zayn Malik mengejutkan publik dengan menghapus seluruh foto Instagram-nya, termasuk seluruh postingannya bersama Gigi Hadid. Walau begitu dalam waktu singkat, personel One Direction ini segera mengubah tampilan profile Instagram-nya dan mengunggah sebuah video.


© instagram.com/zayn© instagram.com/zayn


Pada bagian profile Zayn Malik hanya menuliskan sebuah tanggal, yakni '04.12.18', tanpa menyertakan keterangan apapun. Selain itu Zayn Malik juga baru saja mem-posting sebuah video yang tampak seperti teaser dari sebuah music video tanpa caption apapun.


Para fans segera menduga hal tersebut adalah isyarat dari Zayn Malik yang akan segera merilis karya terbarunya. Walau begitu fans dan penikmat musik Zayn Malik harus bersabar dengan semua pertanyaan di kepalanya mengingat tidak ada detail lebih jauh tentang apa yang akan dirilis penyanyi tersebut.


© instagram.com/zayn© instagram.com/zayn


Sikap Zayn Malik ini segera mengingatkan fans dan penikmat musik dengan cara Taylor Swift yang juga menghapus foto-foto di Instagram sebelum merilis album REPUTATION pada akhir tahun lalu. Pada saat itu, Tay Tay secara berkala terus memberikan video teaser yang menampilkan seekor ular dan sukses membuat para fans serta industri musik internasional bertanya-tanya apa yang akan dilakukan Shake It Off hit maker itu.


Hanya saja di tengah hype besar akan kejutan baru Zayn Malik, tampak sejumlah besar fans yang masih menyayangkan keputusan sang idola untuk berpisah dengan Gigi Hadid. Jika seandainya Zayn benar akan merilis album kedua, apakah rilisan itu akan bercerita tentang Gigi Hadid?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ell/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending