Ingin Terus Berkarya, Boomerang Ikuti Perkembangan Zaman

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 31 Oktober 2015 04:15
Ingin Terus Berkarya, Boomerang Ikuti Perkembangan Zaman
Boomerang © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sebelas tahun sudah Boomerang eksis di belantika musik Indonesia. Berbagai karya luar biasa pun pernah mereka rilis dan membuat nama band asal Surabaya ini masih dikenal hingga saat ini.

Nggak cuma karya-karya luar biasa saja, Boomerang juga dikenal memiliki basis fans yang sangat loyal. Namun bagi personel Boomerang sendiri, apa sih patokan kesuksesan sebenarnya dalam perjalanan musik mereka selama ini?

"Album, kesuksesan buat kita ketika album udah dipublikasikan karya kita udah bersyukur. Itu hal yang sangat kita bersyukuri," ujar Hubert Henry Limahelu, bassist Boomerang saat mengunjungi kantor Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (16/10).

Boomerang bertekad untuk terus berkarya di industri musik © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBoomerang bertekad untuk terus berkarya di industri musik © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Sudah meraih segala kesuksesan tak membuat para personel Boomerang berpuas diri. Henry cs pun bertekad untuk terus eksis di industri musik dengan melahirkan karya-karya baru.

"Ya kita harus terus berkarya, tidak monoton. Kita pengen mengeksplor sepenuhnya di otak masing-masing. Banyak perkembangan informasi sudah banyak, sekarang perkembangan seperti apa, nah itu kita ikutin," sambung Henry.

Sebagai bukti bila Boomerang terus mengikuti perkembangan zaman, sebuah album berjudul HARMONIS TIDAK SERAGAM sudah mereka rilis di tahun 2014 lalu. Kira-kira kejutan apa lagi ya yang bakalan mereka berikan lewat karya-karya terbaru nantinya?

Sudah Baca Yang Ini?

Farid Boomerang Tunggu Karya Perdana Roy & Ivan Dalam RI-1

Roy & Ivan Tampilkan Lagu Boomerang, Henry-Farid Beri Pendapat

Boomerang Ungkap Alasan Roy Jeconiah dan John Paul Ivan Keluar

Ajak Andi Babas Gabung, Boomerang Yakin Dengan Warna Musik Baru

Gantikan Roy Jeconiah, Andi Babas: Yang Penting Dijalani Aja

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -