Farid Boomerang Tunggu Karya Perdana Roy & Ivan Dalam RI-1

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 29 Oktober 2015 18:22
Farid Boomerang Tunggu Karya Perdana Roy & Ivan Dalam RI-1
Farid Boomerang © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - John Paul Ivan, memang terkenal sebagai salah satu gitaris handal tanah air. Namanya besar bersama band Boomerang. Namun ia memutuskan untuk henkang pada tahun 2005 silam. Jalan yang dipilih Ivan ternyata diikuti oleh Roy Jeconiah pada tahun 2010.

Setelah hengkang mereka membentuk satu band yang bernama RI - 1. Roy dan Ivan kerap membawakan lagu lawasnya saat bersama Boomerang.

Meskipun kini telah terpisah para personel Boomerang mengaku tidak pernah mempunyai masalah dengan Roy dan Ivan. Lewat lisan Henry sang bassist, ia mengaku bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

"Kalo dibilang baik baik saja, baik. Karena memang aku juga udah nggak pernah ketemu," ucap Henry seraya tertawa saat kunjungi kantor KapanLagi.com®, beberapa waktu silam.

Boomerang saat mengunjungi kantor KapanLagi.com © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBoomerang saat mengunjungi kantor KapanLagi.com © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Menanggapi pernyataan rekannya, Farid sang drummer membenar ucapan dari Henry. "Pasti baik, karena Ivan udah lama (nggak ketemu .ed)," ucap Farid.

Sebagai mantan rekan, Farid sangat menanti rilisan dari grup baru yang dibentuk oleh Roy dan Ivan, RI-1. Menurutnya mereka berdua adalah musisi hebat yang pasti produktif dalam berkarya jika dipertemukan dalam satu wadah.

"Justru kita seneng, kalo RI 1 keluarkan album, pasti seneng. Justru itu kan variasi musik Indonesia. Mereka kan, Roy sama Ivan musisi yang hebat maksudnya kita seneng lah kalo mereka kumpul dan berkarya. Saya yakin mereka bisa bikin sesuatu yang hebat," ucap Farid.

Babas, sang vokalis baru, yang juga hadir bersama Farid dan Henry ternyata mengenal sosok Roy-Ivan. "Kenal, tapi belum pernah kontak fisik. Kenal banget sih enggak," pungkas Babas.

Sudah tahu yang ini?

Roy & Ivan Tampilkan Lagu Boomerang, Henry-Farid Beri Pendapat

Boomerang Ungkap Alasan Roy Jeconiah dan John Paul Ivan Keluar

Ajak Andi Babas Gabung, Boomerang Yakin Dengan Warna Musik Baru

Gantikan Roy Jeconiah, Andi Babas: Yang Penting Dijalani Aja

Sempat Ditinggal Roy Jeconiah, Boomerang: Kami Sih Biasa Aja

(kpl/far/otx)

Setelah ditinggalkan sang mantan vokalis Roy Jeconiah, kini Boomerang tampil dengan wajah baru.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -