Ingin Berkontribusi, Penyanyi Luar Ini Bikin Lagu Untuk Indonesia

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 26 Agustus 2014 18:50
Ingin Berkontribusi, Penyanyi Luar Ini Bikin Lagu Untuk Indonesia
Christian Bautista @foto: KapanLagi.com®/Budi Santoso

Kapanlagi.com - Tak dapat dipungkiri, Christian Bautista mampu menunjukkan kualitasnya di Indonesia sehingga akhirnya ia populer di Tanah Air. Cukup sering pria asal Filipina ini menggelar konser di Indonesia sehingga jumlah penggemarnya pun makin meningkat. Mulai mencintai Indonesia, Bautista pun menulis sebuah lagu untuk negeri ini, Harapan Yang Baru.

"Saya ingin ikut berkontribusi dalam Pemilu yang hebat, sebuah harapan yang baru dan menantang kita sendiri, bagi saya sebagai orang Filipina dan kalian sebagai warga Indonesia. Supaya bisa tumbuh dan mendorong Indonesia jadi yang lebih baik," jelasnya tentang lagu tersebut saat dijumpai usai konser The Way You Look At Me Intimate Concert di Prive FX Sudirman Jakarta, Senin (25/8) malam.

Ke depannya, Bautista juga punya rencana untuk berkolaborasi dengan musisi asal Indonesia. Hanya saja ia belum bisa menjelaskannya secara detail. Namun ia berjanji bakal menceritakannya bila semua sudah jelas.

Bautista sendiri sedang sibuk menyelesaikan album barunya yang bakal rilis di Filipina dalam beberapa bulan ke depan. Ia juga berharap lagu-lagu barunya bisa diterima oleh para penggemarnya di Indonesia.

Bautista @foto: KapanLagi.com®/Budi SantosoBautista @foto: KapanLagi.com®/Budi Santoso

"Begitu lagunya keluar, videonya juga dalam waktu tidak terlalu lama akan keluar di saat yang bersamaan. Album berikutnya dalam Bahasa Inggris," bocornya tentang album baru.

Di akhir perbincangan, Bautista juga menjelaskan bahwa dirinya masih memiliki keinginan untuk menulis lagu semacam Harapan Yang Baru. Namun ia belum bisa memastikan kapan single itu mulai ditulis dan dirampungkan.

JANGAN LEWATKAN

Fans di Indonesia Meriah, Christian Bautista Girang

Pesona Christian Bautista Bikin Histeris Fansnya

Calo Tawarkan Tiket Diskon di Konser Christian Bautista

7 Lagu Paling Ampuh Sebagai Pengantar Tidur

5 Penyanyi Luar Negeri Ini Bernyanyi Lagu Bahasa Indonesia!

(kpl/dis/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -