Industri Musik Lesu, Warner Musik Indonesia Gelar WarWar

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 27 Januari 2016 19:35
Industri Musik Lesu, Warner Musik Indonesia Gelar WarWar
Indah Nevertari © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri jika saat ini industri musik Indonesia sedang lesu. Maraknya pembajakan di Indonesia berpengaruh pada label musik di Indonesia. Gara-gara itu, label pun kini harus putar otak untuk tetap bertahan di industri musik Indonesia.

Warner Music Indonesia sebagai salah satu label terbesar di Tanah Air tak kehilangan akal untuk menggairahkan kembali industri musik Tanah Air. Melalui sebuah acara bertajuk Warung Warner atau WarWar. Acara ini dikemas menarik di tempat keramaian dengan adanya talk show dan penampilan beberapa penyanyi.

WarWar mengajak penikmat musik Indonesia untuk berdiskusi soal musik dengan santai. Menariknya, acara ini juga bisa dinikmati dengan cara streaming.

"Di televisi makin sulit, orang televisi kekurangan acara musik. Acara musik yang lama menjadi acara yang bervariasi. Kita berpikir acara apa yang gampang dijangkau dan tidak menyulitkan. Mudah-mudahan dengan live streaming ini memberikan banyak pilihan kepada pemirsa," ungkap Toto Widjojo, Managing Director Warner Music Indonesia ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Indah hadir di acara WarWar © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoIndah hadir di acara WarWar © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Sebagai awalan, beberapa waktu lalu, tepatnya hari Minggu (24/1) malam, WarWar digelar di Kampoeng Kemang, Jakarta Selatan. Beberapa penyanyi Warner Music Indonesia, seperti Indah Nevertari, Andini, dan Christina Colondam pun dihadirkan di sana. Rencananya, band legendaris Michael Learns To Rock (MLTR) bakal mengisi salah satu episode WarWar. Acara ini dijadwalkan berlangsung selama dua season atau 14 episode.

Indah menyambut baik acara ini. Pasalnya, Ia senang bisa bertemu dan berdiskusi langsung dengan para penggemarnya. "Senang sih ikut serta dalam acara WarWar karena aku bisa bertemu langsung dengan pecinta musik Indonesia terutama pendengar musikku," pungkas Indah.

Jangan Lewatkan!

Jadi Pendatang Baru Terdahsyat, Rizky Febian Menangis
Indah Nevertari Pernah Dikomplain Soal Gaya Hijabnya
Lagu Religi Indah Nevertari Bikin Helvy Tiana Rosa Berkaca-Kaca
Indah Nevertari Rilis 'Rabbana', WMI: Lagu Ini Akan Meledak
Nyanyikan 'Rabbana', Indah Nevertari: Lagunya Bikin Merinding

(kpl/pur/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -