Jadi Pendatang Baru Terdahsyat, Rizky Febian Menangis

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 26 Januari 2016 08:01
Jadi Pendatang Baru Terdahsyat, Rizky Febian Menangis
Rizky Febian © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Lagu Kesempurnaan Cinta milik Rizky Febian memang tengah jadi favorit kawula muda saat ini. Gara-gara itu, nama Rizky pun makin dikenal luas dan tak heran jika ia akhirnya mampu meraih sebuah piala untuk kategori 'Pendatang Baru Terdahsyat' di ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2016.

Cowok yang biasa disapa Iky ini pun tak menyangka bila mampu mengalahkan para pesaingnya, yakni Isyana Sarasvati, Ahmad Bersaudara, Indah Nevertari dan Yura Yunita. Padahal perkiraan publik Isyana yang akan keluar sebagai pemenang mengingat prestasinya yang memang sangat gemilang setahun terakhir ini.

"Sebelumnya bersyukur banget sama Allah yang udah ngasih jalan Iky. Semuanya berkat rizfelous (nama fans) juga. Iky baru 4 bulan masuk dunia entertainment, masuk nominasi aja nggak nyangka, kebanggan tersendiri," ujarnya saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada hari Senin (25/1).

Rizky bangga menang di 'Dahsyatnya Awards 2016' © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaRizky bangga menang di 'Dahsyatnya Awards 2016' © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Membawa pulang piala penghargaan musik untuk pertama kalinya tentu membuat Iky bangga, karena ini merupakan cita-citanya sejak dulu. Anak sulung dari komedian Sule itu pun tak kuasa menahan tangis ketika menceritakan perjuangannya hingga bisa sukses seperti sekarang.

"Sedih. Ini cita-cita Iky dari dulu, masuk dunia musik, terus nyanyi dan terwujud. Mungkin dulu cuma dianggap sebelah mata, tapi dengan cara Iky sendiri dari yang nyanyi Kesempurnaan Cinta terus bisa jadi top di iTunes. Nggak nyangka mungkin ini yang dinamakan takdir," ucapnya haru tak kuasa menahan tangis.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selalu mendukung karirnya selama ini, khususnya orangtua-nya. Ia berjanji akan terus memberikan karya-karya terbaik setelah ini.

"Kerja keras Iky bisa seperti ini karena Mama dan Ayah. Karena orang tua yang selalu mendukung dan mendidik Iky, yang paling tau kekurangan Iky. Sangat bersyukur, makasih dukungan saudara, adik-adik, rizfelous yang dukung mati-matian dari nol. Iky akan mencoba berusaha menampilkan yang terbaik," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Pacaran Dengan Rizky Febian, Rini Mentari Malah Dihujat

Rini Mentari Pacari Rizky Febian Bukan Karena Orangtuanya

Ups! Rini Mentari Keceplosan Ungkap Rizky Febian Protektif

Rini Mentari Inspirasi Lagu 'Kesempurnaan Cinta' Rizky Febian?

Punya Kesamaan, Jadi Bukti Rini Mentari & Rizky Febian Cocok

(kpl/rhm/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -