Indah Nevertari Rilis 'Rabbana', WMI: Lagu Ini Akan Meledak

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 15 Januari 2016 18:22
Indah Nevertari Rilis 'Rabbana', WMI: Lagu Ini Akan Meledak
Indah Nevertari © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Satu lagu baru saja dirilis oleh penyanyi cantik berhijab, Indah Nevertari. Juara dari kontes menyanyi Rising Star ini meluncurkan single yang berjudul Rabbana.

Bernuansakan religi, lagu ini diaransemen langsung oleh salah satu composer handal tanah air, Dwiki Darmawan. Ia mengaku sangat senang dapat terlibat langsung dalam salah satu proyek dari film berjudul KETIKA MAS GAGAH PERGI ini.

"Saya bersyukur sekali, saya lama gak bertemu Helvy kawan lama saya. Lalu saya ketemu dia dan diminta untuk aransemen lagu di film KETIKA MAS GAGAH PERGI. Ini saya diaksih kerjaan yang harus cepat di tengah kesibukan saya. Indah menyanyikan lagu ini sampai nangis. Waktu itu saya sibuk menyiapkan konser saya di Paris bersama orkestra. Nah, saya putuskan untuk mengaransemen lagu ini menggunakan orchestra di Praha," ungkap Dwiki saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia, Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (13/1).

Toto Widjojo optimis lagu dari Indah Nevertari ini akan meledak © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaToto Widjojo optimis lagu dari Indah Nevertari ini akan meledak © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Warner Music Indonesia yang berperan sebagai label pun cukup antusias dengan adanya lagu Rabbana ini. Secara pribadi sang Managing Director, Toto Widjojo, mengaku sangat merinding ketika mendengarkan lagu ini.

"Saya mendengarkan lagunya merinding sekali. Terutama saat bagian falsetnya. Lagu Rabbana ini merupakan sesuatu yang perlu mendapat perhatian. Bukan karena dinyanyikan indah tapi lagu ini diproduksi di Praha menggunakan Orkestra di sana," tuturnya.

Pihak Warner pun sangat yakin bahwa lagu yang mempunyai kekuatan di lirik puitis dan menyentuh ini akan meledak. "Sampai sekarang saya masih belajar menghayati lagu. Dari lagi Rabbana ini saya melakukan pembicaraan dengan mas Dwiki. Begitu pertama kali mendengar lagu Rabbana yang memiliki lirik puitis dan menyentuh, karena ada saya yakin dengan kekuatan film, melodi, dan dibawakan Indah lagu ini akan meledak," pungkas Toto.

Rabbana nantinya akan menjadi soundtrack dalam film KETIKA MAS GAGAH PERGI. Dengan optimisnya pihak label yang seperti itu, kira-kira akankah lagu ini meledak di pasaran?


Video by: WARNER MUSIC INDONESIA

Hai, KLovers. Pastikan kamu sudah tahu yang ini ya?

Nyanyikan 'Rabbana', Indah Nevertari: Lagunya Bikin Merinding

5 Penyanyi Hijabers Paling Populer Saat Ini, Siapa Favoritmu?

Bukan Fatin, Saingan Noura Adalah Grup Vokal SNSD!

Unik, Nama Indah Nevertari Ternyata Terinspirasi Dari...

Sempat Diganti, Inilah Nama Pertama Indah Nevertari

(kpl/pur/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -