Nyanyikan 'Rabbana', Indah Nevertari: Lagunya Bikin Merinding

Risang Sudrajad  |  Jumat, 15 Januari 2016 09:22
Nyanyikan 'Rabbana', Indah Nevertari: Lagunya Bikin Merinding
Indah Nevertari © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebelumnya sama sekali tidak terbesit di benak Indah Nevertari untuk bisa membawakan lagu soundtrack KETIKA MAS GAGAH PERGI THE MOVIE yang berjudul Rabanna. Lalu, kenapa sih Indah Nevertari mau membawakan lagu ini?

"Awalanya aku gak nyangka untuk nyanyi di soundtrack film. Novelnya juga aku belum baca. Mas Dwiki menceritakan sedikit novelnya dan aku sedih banget dengernya. Lagunya bikin merinding dan meneteskan air mata. Pas buat video klip Indah meneteskan air mata juga. Aku puas dengan lagu ini karena lagu ini lebih keren dari lagu-lagu aku sebelumnya. Karena aku kerja sama dengan musisi-musisi handal termasuk om Dwiki Darmawan. Lalu, aku memang senang bawain lagu-lagu yang bertema religius seperti ini," jelas Indah Nevertari saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia, Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (13/1).

Diakui Indah, kesempatan ini adalah kali kedua baginya untuk bekerja bersama Dwiki Darmawan. Meski kerap disebut sebagai queen of rap, namun kesempatan ini jadi salah satu momen lain bagi Indah untuk mencoba keluar dari musik yang bisa ia bawakan.

Selama konteksnya masih lagu rohani, Indah Nevertari selalu siap mendukung © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSelama konteksnya masih lagu rohani, Indah Nevertari selalu siap mendukung © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ini lagu religi kedua aku. Sebelumnya juga kerja sama dengan Om Dwiki Darmawan yang rilis di bulan Ramadan. Basicly aku dibilang queen of rap. Tapi aku gak mau mengkotak genre aku. Aku suka semua jenis musik. Aku juga bukan rapper, tapi kebetulan bisa ngerap. Aku sangat suka lagu religi yang bisa memotivasi," lanjutnya.

Walau senang bisa dipercaya untuk membawakan lagu dari Dwiki Darmawan, Indah Nevertari masih tetap memiliki impian untuk menciptakan karya original-nya sendiri. Yap, selama lagunya masih seputar lagu rohani, tidak ada alasan bagi Indah Nevertari untuk tidak menyanyikannya.

"Aku pengen buat lagu yang temanya religi tapi yang Indah banget. Pokoknya kalau lagu yang temanya religi aku selalu dukung," pungkas Indah singkat.

Sudah Baca Yang Ini?

5 Penyanyi Hijabers Paling Populer Saat Ini, Siapa Favoritmu?

Bukan Fatin, Saingan Noura Adalah Grup Vokal SNSD!

Unik, Nama Indah Nevertari Ternyata Terinspirasi Dari...

Sempat Diganti, Inilah Nama Pertama Indah Nevertari

Masuki Usia 23 Tahun, Indah Nevertari Belum Diizinkan Pacaran!

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -