Indra - Seno 'Pulang', Banyak Yang Akan Dilakukan Radja

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 16 Juli 2015 17:22
Indra - Seno 'Pulang', Banyak Yang Akan Dilakukan Radja
Radja ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan

Kapanlagi.com - Radja baru saja mengumumkan formasi baru yang akan menggebrak blantika musik tanah air. Dengan pulangnya Indra dan Seno, band ini punya mimpi buat karya-karya hits seperti dulu lagi.

Setelah buat single dengan formasi baru ini, mereka menargetkan sebuah tur. Seperti yang dikatakan Ian saat ditemui di M Point, kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2015), "Ada tour, tapi kita lagi prepare projeknya single baru. Waktunya sebulan dua bulan ini."

Dengan adanya perubahan formasi dalam tubuh band, tentunya akan ada nuansa yang berbeda. Hal itupun diakui oleh Ian Kasela sang vokalis.

Bangun chemistry lagi, Radja berharap capaian baru ©KapanLagi.com/Hendra GunawanBangun chemistry lagi, Radja berharap capaian baru ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan

"Positif negatif sih. Pada dasarnya dua-duanya kasih kenyamanan. Tapi balik lagi karakter musik Radja dan proses perjalanan itu sendiri," katanya.

Beberapa waktu yang lalu, Radja juga sempat diberitakan terlibat masalah yang berhubungan dengan hak cipta. Moldy mengatakan hal tersebut bukan sebuah settingan untuk mengangkat popularitas dari band-nya.

"Buktinya pembajak hak cipta kita sudah p21 dan ada yang ditahan. Kita ingin menunjukkan hak cipta harus dihargai. Hak cipta itu benar-benar melekat ke pencipta lagu. Supaya kasus di Indonesia tidak hanya diperhatikan soal narkoba dan korupsi. Kalo orang mau anggap settingan ya terserah," ujarnya enteng.

(kpl/hen/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -