Ikutan Kompetisi Menulis Lagu, Francis Karel Langsung Di-notice Meghan Trainor

Senin, 31 Agustus 2020 13:35  | 

Meghan Trainor



Francis Karel - Meghan Trainor (credit: RHD PRODUCTION - AFP)


Kapanlagi.com - Nama Francis Karel tentu sudah nggak asing di telinga. Sejak tahun 2017 lalu, Karel telah merilis total 6 lagu. Berkat suaranya, Karel pun sukses mencuri perhatian para penikmat musik.

Kali ini Karel kembali membuktikan kemampuan bernyanyi dan menulis lagu yang ia miliki. Penyanyi yang mengambil jurusan Song Writing di Los Angeles College of Music (LACM) itu diketahui mengikuti kompetisi yang dibuat oleh Meghan Trainor.

Lewat akun TikTok-nya, Meghan meminta agar para penulis lagu membuat sebuah karya dengan dari musik akapela buatannya. "OKE SONGWRITER! Tolong tulis lagu Backstreet Boys yang keren untuk lagu akapela yang baru saja aku buat ini," tulisnya.

1. Di-notice Meghan Trainor

Tanpa berlama-lama, Francis Karel kemudian mengunggah karya miliknya. Tak disangka, Karel langsung dinotice dan mendapat komentar dari Meghan Trainor. Hasil karya itu Karel bahkan diunggah ulang oleh Meghan di akun TikTok miliknya.

"You are breaking my heart @franciskarelofficial. Please write with me someday, this is smash (Tolong menulis lagu denganku lain kali, ini luar biasa)" tulis Meghan dalam video TikTok-nya.

2. Jadi Fans Berat

Bukan cuma itu saja, Meghan Trainor juga mengirim sebuah pesan ke sosial media Karel. Ia memuji kemampuan luar biasa Karel dalam hal menulis lagu. "Hi you are amazing," katanya.

"Hai, terima kasih. Aku fans beratmu! Tanpa malu-malu aku akan mengakui kalau aku menangis berulang kali saat mendengarkan After You," kata Karel membalas pesan Meghan.

 
 
 
View this post on Instagram

Songwriting tingz & Francis freaking out tingz #tiktok #songwriter #indomusikgram

A post shared by Francis Karel (@francis_karel) on Aug 26, 2020 at 5:41am PDT

instagram.com/francis_karel

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Rayakan 2 Tahun Bebas Narkoba, Fariz RM Ungkap Sosok Spesial dan Penting dalam Hidupnya

Rhoma Irama dan Candra Darusman Bicara Soal Perizinan Cover Lagu

Rayakan 25 Tahun Berkarya, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Beri Persembahan Spesial Lewat Album 'Argentium'

Andien, Barasuara hingga Ikang Fawzi Tampil di Konser untuk Apresiasi Relawan COVID-19

DJ Cliffrs Kenalkan Pariwisata Sumatera Utara Lewat Musik

(kpl/lou)