DJ Cliffrs Kenalkan Pariwisata Sumatera Utara Lewat Musik

Jum'at, 28 Agustus 2020 19:35


DJ Cliffrs © instagram @cliffrs

Kapanlagi.com - Disk Jokey DJ Cliffrs punya cara tersendiri untuk memajukan pariwisata kota kelahirannya, Medan, Sumatera Utara. Setiap melakukan recording atau live set, DJ Cliffrs memilih tempat wisata yang ada di Sumatera Utara.

"Saya pikir semua orang wajib tau kekayaan alam yang dimiliki di Indonesia, terutama di tanah kelahiran saya Sumatera Utara. Oleh karena itu lewat musik, saya coba berikan nuansa terbaik dengan visualisasi alam Indonesia." tulis DJ Cliffrs lewat rilis yang diterima kapanlagi.com.

1. Beberapa Tempat Wisata Sumatera Dipakai Live

Sudah beberapa tempat wisata di Sumatera Utara yang dipakainya sebagai live set yang telah tayang di youtube Toco Music seperti Taman Simalem, Danau Toba serta Agrowisata kampoeng lama paloh naga dan berikutnya bukit holbung.

2. Hadirkan Visualisasi Baru

Yang terbaru, DJ Cliffrs menghadirkan visualisasi baru dari Bukit Sijukjuk pada video terbarunya yang dirilis tanggal 13 Aguatus 2020 kemarin. Hal tersebut dirasa tepat, apalagi mengingat situasi saat ini yang masih dalam kondisi pandemi.

"Semoga lewat karya saya bisa membantu memperkenalkan keindahan alam di Sumatera Utara sehingga bisa menjadi daya tarik wisatawan." tutup lelaki yang kini menjadi pengurus Ketua Harian PDJI Sumut (Persatuan Disk Jockey Indonesia) dan wakil ketua umum himpi deli serdang ini.

Baca Ini Yuk

Mytha Lestari Keluarkan Single Baru Bertajuk DUNIA, Gandeng Musisi Korea

Fahem Merilis Debut Single yang Menghipnotis Telinga, 'Unconditional Love'

Muda dan Berbakat MJ and The Carousel Rilis Single Dearest Friends

Tak Berhenti Berkarya di Situasi Pandemi, Ocan Siagian 'SHA' Rilis Single Baru

(kpl/aal/nda)