Iggy Azalea Tolak Kolaborasi di Album Pertama Grande Karena...

Nizar Zulmi  |  Jumat, 29 Agustus 2014 22:21
Iggy Azalea Tolak Kolaborasi di Album Pertama Grande Karena...
Iggy Azalea ©splash

Kapanlagi.com - Wajah imut yang dimiliki Ariana Grande rupanya sering membuat beberapa orang salah kaprah tentang usianya. Penyanyi berbakat itu bahkan pernah ditolak oleh Iggy Azalea karena dirinya dianggap masih belum dewasa.

Dengan penampilan yang masih seperti gadis belasan tahun, Iggy menilai lagu-lagu Grande terkesan melampaui pembawaannya yang masih seperti ABG. Karena itulah, rapper asal Australia ini tak ingin memberi pengaruh buruk bagi Ariana yang ternyata usianya sudah dewasa.

Ariana Grande, baby face-nya bikin salah kaprah ©splashAriana Grande, baby face-nya bikin salah kaprah ©splash

"Ia (Grande) menghubungiku terkait album pertamanya, tapi aku menolak meskipun menurutku ia sangat berbakat. Saat itu aku kira ia jauh lebih muda dari usianya," ujar Iggy Azalea kepada media beberapa waktu lalu.

Kenyataannya, solois cantik itu merilis album perdananya pada 2013, dan saat itu usianya sudah menginjak 20 tahun. Menyadari usia yang tak beda jauh, Iggy pun tak menyangka jika gadis barbie itu sudah dewasa.

Faktor lain yang membuat Iggy salah kaprah adalah karena Grande pernah membintangi tayangan Disney beberapa tahun lalu. Dengan image tersebut, musik dewasa dirasa Iggy kurang sesuai untuknya.

Namun dalam album kedua Grande berjudul MY EVERYTHING, mereka akhirnya menghasilkan duet fantastis lewat Problem. Lagu tersebut jadi pembuktian kualitas kedua penyanyi yang bisa dibilang rising star paling terang saat ini.

Baca juga:

Ariana Grande Dominasi Tangga Lagu 78 Negara

Mengejutkan, Jumlah Penonton MTV VMA 2014 Anjlok

Ini Video Lawas Ariana Grande Saat Masih Remaja, Cute Banget

Ariana Grande 'Hampir Mati' di MTV Video Music Awards 2014?

[Foto] Ariana Grande Gandeng Neneknya di Red Carpet MTV VMA

(dig/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -