Ariana Grande 'Hampir Mati' di MTV Video Music Awards 2014?

Angga S Priyono  |  Jumat, 29 Agustus 2014 15:53
Ariana Grande 'Hampir Mati' di MTV Video Music Awards 2014?
Ariana Grande © fameflynet
Kapanlagi.com - Penyanyi 21 tahun ini menerima penghargaan di MTV Video Music Awards. Ia meraih sebuah penghargaan pada acara yang diselenggarakan di Los Angeles hari minggu lalu tersebut. Sang pelantun The Way mendapatkan gelar 'Best Pop Video'.

Ariana Grande memang sudah terhitung lama terjun di blantika tarik suara, tapi namanya baru mendunia sejak album pertamanya rilis. Keluar tahun 2013, langsung mendapat respon positif dari para penikmat serta pemerhati musik. Walaupun tetap ada komentar negatif yang tidak bisa disaring dan akan terus ada di manapun.

Prestasinya langsung mengilap saat itu juga. Ia dinominasikan dan dianugerahi berbagai penghargaan baik skala domestik Amerika Serikat maupun dunia. Sejak albumnya rilis tampaknya ia tidak pernah absen dalam setiap gelaran penghargaan.

Hari minggu lalu ia mengoleksi satu piala lagi. Tak tanggung-tanggung Ariana mendapatkannya dari MTV Video Music Awards, ajang bergengsi yang dipenuhi oleh bintang-bintang ternama. Menerima sebuah penghargaan saja sudah merupakan hal istimewa, apalagi ia diberikan 'hadiah' keduanya malam itu.

Setelah mengetahui bahwa yang memberikan penghargaan adalah Jim Carrey, Ariana mengaku ia 'hampir mati'. Sebagai info, sang aktor komedi tersebut adalah artis favoritnya sejak kecil.

"Gila banget, karena sebelum dapat penghargaannya aku bicara ke Miley (Cyrus), dan aku bilang, 'itu Jim Carrey! berdiri di situ.' dan dia bilang, 'Oh, kamu harus ngobrol ke dia.' dan ketika aku tahu aku yang menang penghargaannya, aku kayak dapet serangan jantung, karena aku nggak tahu," ujar Ariana antusias.

Ariana Grande © fameflynetAriana Grande © fameflynet

Saat itu dengan ruangan bertabur bintang, Ariana sadar diri, ia mungkin tidak akan mendapatkan satupun piala malam itu. Tapi ternyata, takdir berkata lain. "Aku tidak menyangka akan dapat penghargaan, belum lagi Jim Carrey yang memberikannya, dan rekannya (Jeff Daniels) tentu saja. Aku 'mau mati', itu adalah situasi terbaik. Nggak akan ada yang bisa ngalahin."

Bertemu dengan idola masa kecil memang menyenangkan, dan itu yang terjadi pada Ariana Grande hari minggu kemarin. walaupun sebelumnya ia juga sudah pernah berbincang dan berpelukan dengan Jim Carrey. Mau tahu momen istimewa Ariana saat bertemu 'Ace Ventura'? Lihat di bawah ini.

Berita Seputar Dunia Musik Lainnya

6 Lagu Indonesia Yang Kecam Kekejaman ISIS

Baik Hati, Justin Bieber Sumbang Suara Untuk Lagu Baru Khalil

Taylor Swift: Album Laris Bukan Hal Keren Bagiku

Beyonce dan Jay Z Cerai Untuk 'Jual Tiket'?

Duel Solois Eks Girlband Anisa VS Alika, Pilih Siapa?

(mus/sic)


Lihat Arsip Musik

- - -