Ariana Grande Dominasi Tangga Lagu 78 Negara

Adhib Mujaddid  |  Rabu, 27 Agustus 2014 13:21
Ariana Grande Dominasi Tangga Lagu 78 Negara
Ariana Grande @Foto: splashnews
Kapanlagi.com - 2014 tampaknya benar-benar menjadi tahun yang menyenangkan bagi Ariana Grande. Popularitasnya makin meroket, ia juga sukses dengan berbagai prestasi menakjubkan.

Terakhir, penyanyi cantik ini menjadi jagoan di tangga lagu iTunes di 78 negara berkat album keduanya, MY EVERYTHING. Album ini sendiri baru saja dirilis pada 25 Agustus kemarin, tepat usai penampilan di MTV VMA 2014 sehari sebelumnya.

Beberapa negara yang mampu ditaklukkan Ariana antara lain adalah Amerika Serikat, Kanada, Brazil, Spanyol, Meksiko dan Swiss. Tak menutup kemungkinan nama-nama negara tersebut bakal bertambah dalam beberapa hari ke depan.

Prestasi meroket @foto: splashnewsPrestasi meroket @foto: splashnews

Sementara itu, Ariana juga menempati posisi ke dua di negara besar lainnya, Inggris. Ia hanya kalah dari band rock yang sedang naik daun, Royal Blood. Di negara lain seperti Australia, Prancis, Rusia, Selandia Baru dan Denmark, Ariana berada di posisi sepuluh besar.

Sejauh ini Ariana baru mengeluarkan dua singlenya dari album tersebut. Setelah Problem, gadis yang juga komedian ini meluncurkan single kolaborasi bareng Zedd, Break Free.

Ariana sendiri sebenarnya tergolong masih cukup baru di dunia musik. Terjun sejak tahun 2013, ia baru merilis dua album. Namun itu semua sudah cukup membuktikan kualitasnya sebagai penyanyi berbakat.

JANGAN LEWATKAN

Mengejutkan, Jumlah Penonton MTV VMA 2014 Anjlok

Ini Video Lawas Ariana Grande Saat Masih Remaja, Cute Banget

Seperti Ini Reaksi Miley Cyrus Ketika Dicium Ariana Grande

Bencana Fashion Nicki Minaj di VMA Hanya Rekayasa?

Ariana Grande: Tak Ada Yang Bisa Menghentikanku

(dig/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -