[Foto] Ariana Grande Gandeng Neneknya di Red Carpet MTV VMA

Fajar Adhityo  |  Senin, 25 Agustus 2014 12:50
[Foto] Ariana Grande Gandeng Neneknya di Red Carpet MTV VMA
Ariana Grande
Kapanlagi.com - Ariana Grande ingin melewatkan MTV VMA Award 2014 dengan orang yang ia sayangi. Ia pun mengajak neneknya untuk merasakan sensasi saat melenggang di red carpet.

Saat diwawancarai oleh MTV, Ariana mengatakan bahwa neneknya merupakan ikon dan fashion diva bagi dirinya. Dia berharap saat tua nanti bisa seperti neneknya. Bagaimana tidak, nenek Ariana terlihat anggun dengan busana hitam dan jas putih membuat dia terlihat sebagai nenek terkeren di dunia.

Saat sesi foto Ariana pun memeluk manja neneknya. Begitu halnya sang nenek yang terlihat bahagia bisa merasakan momen yang dihadiri oleh cucunya ini.

Dalam foto yang diupload di akun instagramnya, Ariana juga terlihat mencium sang nenek. Dia ingin membahagiakan neneknya yang tengah berduka setelah kematian suaminya, Frank Grande pada bulan Juli kemarin.

@ArianatorIsland@ArianatorIsland

Nampaknya malam itu Ariana tengah diberkahi untuk tampil sempurna. Saat membawakan Break Free, dia sukses besar dengan kemunculannya yang benar-benar mengagumkan.

Sama halnya saat berkolaborasi dengan Nicki Minaj dan Jessie J, Ariana pun sukses mencuri perhatian fansnya. Kebahagiaan Ariana bertambah dengan kemenangan sebagai Best Female Pop Video yang membuatnya tidur nyenyak malam ini.

BACA JUGA:

Taylor Swift 'Tanpa Celana' di Red Carpet MTV VMA 2014

[Video] Kenakan Kostum Anaconda, Nicki Minaj Menggeliat di VMA

Daftar Lengkap Pemenang MTV Video Music Awards 2014

Kim Kardashian Ikut Adu Keseksian di MTV VMA 2014

(mtv/faj)

Ariana Grande rupanya makin berani tampil seksi.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -