Iggy Azalea Berpose Tanpa Baju Untuk Mempromosikan Musik Terbarunya

Senin, 06 Agustus 2018 11:54  | 

Iggy Azalea



Iggy Azalea © Splashnews

Kapanlagi.com - Setiap musisi tentu memiliki cara masing-masing dalam mempromosikan musik terbarunya, tidak terkecuali rapper seperti Iggy Azalea. Hanya saja promosi yang dilakukan Iggy Azalea baru-baru ini sukses membuat para fans dan penikmat musik terkejut.

Seperti dilansir dari Fox News, baru-baru ini Iggy Azalea mem-posting sebuah foto yang menampilkan dirinya tanpa busana sama sekali. Walau begitu foto tersebut diposting Iggy bukan cuma sekedar update di social media, tapi juga promosi untuk EP terbarunya yang berjudul SURVIVE THE SUMMER.

© Splashnews© Splashnews

Dalam fotonya kali ini Iggy Azalea berdiri tanpa mengenakan busana dan hanya menggunakan tangan serta tas prada yang berwarna neon untuk menutupi bagian-bagian penting dari tubuhnya. Pada kolom caption, Iggy menyebutkan kalau saat ini EP terbarunya sudah resmi dirilis.

(fox/ntn)

1.

Ada 3 Foto

Tidak hanya satu, tapi Iggy Azalea mengunggah foto yang serupa sebanyak 3 buah di feed Instagram pribadinya. Sedangkan pada foto-foto berikutnya Iggy hanya menyertakan caption sederhana dan menyinggung para haters yang kerap mencibirnya.

© instagram.com/thenewclassic

EP atau mini album SURVIVE THE SUMMER sendiri dirilis pada 3 Agustus kemarin dan memuat 6 track segar dari Iggy Azalea. Untuk mini album kali ini, Iggy Azalea memutuskan untuk merilisnya di bawah bendera label Universal- Island Records Ltd.

Sekali lagi, setiap musisi tentu punya cara tersendiri untuk mempromosikan musiknya, termasuk seperti yang dilakukan Iggy. Hanya saja, para fans dan penikmat musik Iggy jelas tidak akan menduga-duga dengan cara promosi yang dilakukan sang rapper. Bagaimana kalau menurut komentarmu sendiri?

2.

Tak Bayar Tagihan Kartu Kredit Selama 2 Tahun, Iggy Azalea Dituntut

Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari Iggy Azalea. Bukan berita soal skandal percintaan ataupun foto seksinya, melainkan sebuah kasus yang melibatkan namanya dalam ranah hukum.

Yup, rapper asal Australia ini baru saja dilaporkan telah dituntut oleh salah satu perusahaan finance ternama, American Express. Itu semua karena Iggy sudah tak membayar tagihan kartu kredit hingga 2 tahun lamanya, seperti yang dilansir dari E! Online.

Bukan sekedar rumor, hal ini dibuktikan dengan adanya sebuah dokumen resmi yang berisi rincian utang Amethyst Amelia Kelly, yang merupakan nama asli Iggy Azalea. Di sanalah tertulis angka sebesar US$ 299 ribu atau setara dengan Rp 4 miliar.

3.

Belum Ada Tanggapan Dari Pihak Iggy

American Express menyebutkan jika sebenarnya limit kartu kredit sang rapper seharusnya berhenti di angka US$ 250 ribu (sekitar Rp 3,37 miliar). Namun sayang, peringatan mereka tak pernah ditanggapi terhitung sejak 2 tahun yang lalu.

Hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak Iggy terkait laporan hukum yang sukses menghebohkan publik ini. Tak ada yang menyangka jika bintang sebesar dirinya juga bisa terjerat masalah finansial.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

[FOTO] Tampil Tanpa Make Up, Beginilah Wajah Asli Iggy Azalea

Digaet JFlow, Denada Twerking di Music Video 'De Nada'

[FOTO] Indahnya Rumah Mewah Iggy Azalea Yang Terjual 43 Miliar

Iggy Azalea Kecewa Dengan Rencana Perilisan Album Dari Labelnya

Iggy Azalea Bakal Berkolaborasi Dengan Azealia Banks!

(fox/ntn)