Iga Massardi Ungkap Detail Mengenai Album Baru Barasuara

Natanael Sepaya  |  Rabu, 24 Januari 2018 21:30
Iga Massardi Ungkap Detail Mengenai Album Baru Barasuara
Barasuara © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Sejak terakhir merilis TAIFUN di tahun 2015, sudah hampir 2 tahun kita menanti kehadiran rilisan penuh dari Barasuara. Namun baru-baru ini sang vokalis, Iga Massardi, pun mengungkapkan jika saat ini mereka telah memiliki 6 materi baru termasuk single yang kerap dibawakan secara live, Samara.

"Udah ada enam lagu untuk album baru. Iya akan ada. Album baru bahasa indonesia semua. Harusnya masih berasa sih irisannya Barasuara biasa bikin," ungkap Iga Massardi, saat ditemui usai jumpa pers LAFFestival di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Barat, Rabu (17/1).

Bukan cuma itu saja, Iga Massardi juga tidak menepis jika ia menuangkan berbagai kegelisahannya pada materi di album kedua Barasuara ini. Selain kegelisahan yang ditemui dalam keseharian, Iga mengaku jika dirinya pun menuliskan hal-hal personal di album baru Barasuara.

Iga Massardi ungkap jika Barasuara sudah memiliki 6 materi baru untuk album keduanya © KapanLagi.com/Bambang E. RosIga Massardi ungkap jika Barasuara sudah memiliki 6 materi baru untuk album keduanya © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"(Kalau kegelisahan) Ada sih, karena sejujurnya keadaannya semakin ekstrem sih ya. Jadi banyak banget yang gue tulis soal kegelisahan. Gue nulis tentang keseharian, hal-hal yang sangat pribadi yang gue alamin dari segi lirik," lanjutnya.

Sedangkan ketika ditanya seberapa besar album kedua akan menentukan langkah Barasuara, Iga Massardi pun menjawabnya dengan santai. Namun pada momen yang sama Iga juga menegaskan jika album kedua ini tetap digarap secara serius oleh Barasuara.

"Setiap apapun yang dilakukan musisi itu menentukan kariernya mau lu update Instagram atau YouTube. Ya gue sama anak-anak gak mau asal-asalan lah, kasih yang paling baik, sampe kami pede untuk keluarin," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Barasuara Siap Hadirkan Konsep Baru di LAFFestival 2018, 'Hening Taifun'

Vokalis Barasuara, Iga Massardi Ditunjuk Jadi Juri 'Pucuk Cool Jam 2018'

Mocca dan Payung Teduh Kolaborasi di Album 'Urban GiGs X Unreleased Project 2017'

Jet Akan Ramaikan Soundrenaline 2017, Siapa Line Up Lainnya?

Ebiet G Ade Jadi Tamu Istimewa di Synchronize Fest 2017!

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -