Idolakan Sejak Dulu, Raisa Anggiani Ingin Banget Kolaborasi dengan Kunto Aji

Jum'at, 15 Januari 2021 17:17  | 

Kunto Aji



Raisa Anggiani (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Hampir semua penyanyi pasti punya mimpi berkolaborasi dengan idolanya sendiri, begitupun Raissa Anggiani. Penyanyi muda berbakat ini mengaku ingin sekali berkolaborasi dengan solois Kunto Aji. Salah satu penyanyi solo yang dia idolakan sejak dulu.

"Penginnya Kunto Aji sih, insyaAllah ya. Bayangan sih banyak banget, semakin ke sini industri semakin maju, dari yang label, indie, punya keunikan masing-masing," ucap Raissa Anggiani.

Kebetulan, ketertarikan Raissa Anggiani untuk menjadi penyanyi profesional karena mengidolan penyanyi-penyanyi mudah berbakat lainnya, seperti Kunto Aji, Rizky Febian, Raisa, dan Sal Priadi.

"Billie Eilish, Kunto Aji, Sal Priadi, Raisa Andriana, sampai Rizky Febian, aku terbuka. Aku pengin jelajahin nggak cuma satu genre," katanya.

1. Serius Wujudkan Mimpinya

Dari situ, Raissa Anggiani makin serius untuk mewujudkan mimpinya penyanyi profesional. Berkat dukungan dari keluarga dan sahabat, Raissa Anggiani akhirnya mengeluarkan single perdana berjudu "Losing Us" di bawah label Alfa Record. Sebuah lagu yang menceritakan tentang seorang perempuan yang disakiti oleh kekasihnya.

"Losing Us ini menceritakan tentang perempuan yang berhubungan dengan seorang laki-laki yang dia sayang. Awalnya manis, sampai di satu fase, dia dibohongin disakitin dan terluka. Tapi tetap, dia menerima kesalahan-kesalahan si laki-laki ini. Pada akhirnya dia tau clue dirinya sendiri dan yang terbaik adalah kehilangan mereka berdua," ujarnya.

2. Belum Afdol Rilis Album

Sebagai penyanyi, rasanya belum afdol kalau belum merilis album. Baik mini album maupun secara full. Nah, begitupun Raissa Anggiani, setelah merilis single "Losing Us" penyanyi yang masih duduk di bangku SMA ini sudah menyiapkan mini album.

"Pingin EP sih. Ada rencana untuk bikin buku juga, masih ngumpulin draft-draft. Kalau 2021 ini penginnya rilis video clip yang dari ide-ide aku sih. Tungguin aja ada kejutan 2021 dari aku. mudah-mudahan ada," pungkasnya.

"Jadi, kalau draf lagu banyak bagnet, tapi setengah-setengah, karena kadang aku bikin satu lagu belum selesai, terus ke mana lagi. Tapi udah aku catat satu persatu. Itu masih kasarnya, aku masih diskusi ke pihak label gimana baiknya," tutupnya.

Baca Ini Yuk

Lewat Lagu 'Wanderer', Amanda Fedora Ajak Kita Peduli Penderita Alzheimer yang Terinspirasi dari Sang Oma

Terinspirasi Pesan Moral di Sinetron Religi Era Akhir 90an, Worship Rilis Single Mesin Waktu

Jadi Produser Musik, Alpha Syah X Factor Buatkan Lagu Untuk Hany Mona

Aquarius Musikindo Manjakan Pendengar Lewat Playlist Karya Terbaik Musisi Erwin Prasetya dan Protonema

Tampil Fresh dengan Lagu Baru, Feast Siap Menghentak di This Is My Wave Concert Episode ke-9

(kpl/far/nda)