Aquarius Musikindo Manjakan Pendengar Lewat Playlist Karya Terbaik Musisi Erwin Prasetya dan Protonema

Kamis, 17 Desember 2020 16:58


Erwin Prasetya dan Protonema (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Setelah mengajak pendengar untuk menikmati lagu-lagu 90-an dan lagu yang membuat semangat, kini Aquarius Musikindo akan memanjakan para pendengar menikmati karya terbaik dari musisi dalam negeri.

Lewat playlist dari Aquarius Musikindo, pendengar akan menikmati lagu-lagu dari tribute to Erwin Prasetya dan Protonema yang di mana mereka merupakan musisi dalam negeri dengan karya terbaik.

1. Erwin Prasetya Musisi Terbaik Dalam Negeri

Sosok komposer terbaik dari Indonesia, Erwin Prasetya dilahrika dengan banyak maha karya. Untuk memberikan apresiasi, Aquarius Musikindo memaparkan cerita dan hal menarik dari Erwin Prasetya melalui playlist bertajuk Bendi The Hits: Erwin Prasetya.

Dalam playlistnya akan dimanjakan dengan lagu terbaik dari Erwi Prasetya seperti "Restoe Boemi" yang dibawak oleh Dewa 19 dan "Miliki Aku" dinyanyikan Nicko Septiawan.

2. Protonema

Nggak hanya Erwin Prasety, Protonema akan mengisi dalam Aquarius Musikindo dengan album "November yang merupakan album keduanya. “Protonema” yang melejit dengan single “Kiranya”. Album kedua ini berisi lagu-lagu andalan seperti “Rinduku Adinda”, “Terlalu Cinta”, dan “Seluruh Hati”.

Sebagai musisi terbaik dalam negeri, tidak ada habisnya untuk bekreasi yang menghasilkan karya yang terbaik dan memanjakan penikmat musik tanah air.

3. Playlist 2020

Mengetahui karya musisi dalam negeri yang begitu banyak, AQMusic telah menyediakan sebuah playlist bertajuk “Indonesian Top 2020” yang berisi lagu-lagu top yang banyak didengarkan di tahun 2020 seperti “Cinta Pertama (Sunny)” dari Bunga Citra Lestari dan “Karena Kucinta Kau” dari Once Mekel.

4. Playlist Khusu Ibu

Selain itu, mempunyai rasa sayang kepada sang ibu memang tidak ada batasnya. Ibu yang melahirkan kita hingga membesarkan kita dengan penuh cinta tidak ada hentinya.

Ungkapan rasa cinta kepada ibu pun, AQMusic juga mempersembahkansebuah playlist “Mama: 50 Lagu Untukmu” yang berisi lagu-lagu terbaik yang bisa kamu jadikan hadiah di hari special untuk para Ibu nanti.

Jangan Lewatkan!

Tampil Fresh dengan Lagu Baru, Feast Siap Menghentak di This Is My Wave Concert Episode ke-9

Abdul & The Coffee Theory Sukses Bawa Penonton Jalan Keliling Eropa Secara Virtual di FOX’S Candy Studio Virtual Store

Punya Mimpi Besar, Div Bicara Soal Mini Album dan Keinginan Kolab Bersama Yura Yunita

Tuan Tigabelas Siapkan Songlist Special untuk Tampil di This Is My Wave Concert

Ajak Pendengar Kembali Semangat, Aquarius Musikindo Sediakan Playlist LOW Untuk Temani Suasana Hatimu

(kpl/nda)