Idolakan Andi Rianto, Titi DJ Ogah Lewatkan Hajatan Spesialnya

Risang Sudrajad  |  Senin, 10 Agustus 2015 21:22
Idolakan Andi Rianto, Titi DJ Ogah Lewatkan Hajatan Spesialnya
TIti DJ idolakan Andi Rianto @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Nggak hanya para penikmat musik saja yang antusias dengan digelarnya konser All Eyes To ICE bertajuk A Tribute to Composers, salah satu diva Indonesia ternyata juga merasakan hal yang sama. Titi DJ yang selama ini dikenal memukau dengan aksinya di atas panggung juga nggak mau melewatkan konser yang digagas oleh Andi Rianto dan Magenta Orchestra ini.

Sosok Andi Rianto yang selama ini dikenal sebagai master-nya aransemen ternyata sangat dikagumi oleh Titi DJ. Hal itulah yang membuat pelantun lagu Sang Dewi itu ogah untuk melewatkan hajatan akbar ini.

"Saya pengagum Andi Rianto dari dulu. Pasti nggak akan fair kalau bilang tentang dia, pasti saya bilang bagus atau nggak akan nggak bagus. Saya bangga bisa berteman dengan Andi dengan aransemen-aransemennya," ujar Titi DJ saat ditemui usai konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada (9/8) malam.

Titi DJ idolakan Andi Rianto @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoTiti DJ idolakan Andi Rianto @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Selain diwarnai oleh besarnya rasa antusiasme penonton, konser A Tribute to Composers juga menyajikan beberapa cerita menarik. Salah satunya adalah penampilan Rossa yang lupa lirik saat membawakan lagu milik Melly Goeslaw. Menanggapi hal tersebut, Titi DJ mengatakan jika lupa lirik adalah suatu hal biasa yang dilakukan oleh penyanyi.

"Ya pasti semua penyanyi pernah (lupa lirik). Cuma karena saya juga pencipta lagu, kalau lupa lirik saya akan ngarang (lagu) sendiri di panggung. Karena saya nggak akan berhenti menyanyi," kata penyanyi kelahiran 27 Mei 1996 itu.

Selain mengomentari jalannya konser, Titi DJ juga mengungkapkan pendapatnya tentang gedung ICE yang dijadikan venue dalam acara kemarin. Menurut dia, ICE sudah cukup layak untuk menggelar sebuah konser namun pastinya masih perlu ada banyak pembenahan agar bisa semakin berkembang ke depannya.

"ICE masih kayak exhibition hall ya. Lebih bagus lagi kalau dibikin ada panggung, ada tempat duduknya. Tapi saya dengar-dengar mereka akan bikin hall khusus panggung musik," tutup Titi DJ.

Sudah Baca Yang Ini?

Titi DJ Merasa Tak Pantas Nyanyikan Lagu Bertema Perselingkuhan

Garap Album Baru, Titi DJ Bahagia Dapat Banyak Dukungan Dari Fans

Ditonton Titi DJ dan Ello, Ini Perasaan Raisa Saat Gelar Konser

Datang ke Konser Tunggalnya, Titi DJ Ingin Belajar Dari Raisa

Krisdayanti: Saya Jadi Orang Yang Beruntung

(kpl/rhm/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -