ID Angel Waves Siap Gemparkan Pulau Bidadari di Tahun Baru!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 23 Desember 2014 22:15
ID Angel Waves Siap Gemparkan Pulau Bidadari di Tahun Baru!
ID Angel Waves ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tak lama lagi tahun 2014 akan berakhir, dan biasanya di setiap malam pergantian tahun selalu dirayakan dengan berbagai cara. Jika selama ini merayakan malam tahun baru dengan acara yang itu-itu saja, tahun ini ada pilihan yang berbeda.

Sebuah perayaan malam tahun baru di pantai akan digelar, acara yang bertajuk 'IDAngelWaves – New Year Eve 2015' akan digelar di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, tepatnya di Pulau Bidadari. Suasana pantai dengan debur ombak akan mewarnai malam pergantian tahun.

"Kenapa Pulau Bidadari?, jarak tempuh tidak terlalu jauh dari Ancol, hanya 20 menit menggunakan kapal. Pulau Bidadari mempunyai Bidadari Eco Resort berupa cottage, restaurant hingga permainan olahraga air," ujar Supriyadi selaku panitia Island Day melalui surat elektronik, Minggu (21/12).

Angel Waves, parade akbar di akhir tahun ©Island DayAngel Waves, parade akbar di akhir tahun ©Island Day

Para pengunjung dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang sudah disediakan oleh panitia. Seperti berenang, bermain olahraga air, berjalan-jalan keliling pulau, tattoo dan body painting, bersantai-santai sambil menikmati matahari terbenam terakhir di tahun 2014.

Malam harinya pengunjung akan diajak untuk Gala Dinner, ditemani oleh penampilan dari band dan Fire Dancer. Tak ketinggalan DJ-DJ top Jakarta akan mengiringi pengunjung hingga perhitungan mundur, seperti Toto, Marcell, Egi Kagi, Candy, Double X, Dalila dan penampilan spesial dari DJ Romy 1945.

Tak ketinggalan pesta kembang api dan penerbangan lentera menjadi puncak dari acara pergantian tahun baru 2015.

"Gue yakin acara ini bakal seru banget soalnya konsepnya beda dari yang lain. Nggak cuma beach party tapi juga ada parade dari dj-dj ibukota," kata DJ Romy 1945.

Panitia menyediakan dua kategori tiket bagi siapa saja yang ingin merayakan malam pergantian tahun 2014-2015 seperti yang tetera di bawah ini:

Paket A : Rp. 1.000.000/orang ( Tiket masuk ancol, kapal pp , tiket acara angel waves dan paket makan malam.

Paket B : Rp. 1.750.000 – 2.000.000 pilihan kamar, Tiket masuk ancol, kapal pp, tiket acara Angel Waves, permainan banana boat dan paket makan malam.

Jangan Lewatkan Juga Yang Ini!

Rayakan Ulang Tahun, JKT48 Gelar Konser 'SAYA MASIH ANAK KECIL'

'Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical', Rangsangan Slank Bagi Musisi

Konser Dewa 19 ft Ari Lasso Bawa Hawa 'Mistis' ke Kota Malang

Menginjak Malang, Musikimia Sempat 'Kerasukan' Metallica

Absen Preskon, Akhirnya Ahmad Dhani - Ari Lasso Bakar Malang

(kpl/hen/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -