Rayakan Ulang Tahun, JKT48 Gelar Konser 'SAYA MASIH ANAK KECIL'

Rifky Rifanda Sakti  |  Jumat, 19 Desember 2014 17:22
Rayakan Ulang Tahun, JKT48 Gelar Konser 'SAYA MASIH ANAK KECIL'
JKT48 © KapanLagi.com/djoko poerwanto
Kapanlagi.com - Tak terasa kiprah JKT48 dalam meramaikan blantika musik Indonesia akan memasuki tahun ketiganya. Selama kurun waktu itu, grup idol ini telah sukses menorehkan beberapa prestasi serta mengumpulkan massa yang tersebar di seluruh penjuru tanah air.

Maka dari itu, tanpa menyia-nyiakan momen tersebut, JKT48 bakal menggelar sebuah konser perayaan ulang tahun ketiga mereka dalam waktu dekat ini. Dari press rilis resmi, pertunjukan tersebut bakal dihelat pada 27 hingga 28 Desember di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Poster konser 3 tahun JKT48 @JKT48projectPoster konser 3 tahun JKT48 @JKT48project

Karena merasa umur tiga tahun sama dengan balita, maka konser JKT48 ini, menggunakan judul Saya Masih Anak Kecil. "Masih banyak hal yang ingin dipelajari, masih banyak mimpi yang ingin diraih. Tetapi jalan yang terbentang di depan itu panjang dan gelap, kami yang masih anak kecil ini tak mampu menjalaninya sendiri. Maukah kamu menemani kami untuk berjalan bersama?" tulis di press rilis mereka.

Nantinya, event tersebut bakal dibagi menjadi tiga tahap pertunjukan. Pada Bagian Awal, akan dilaksanakan pada 27 Desember mulai pukul 19.00, serta Bagian Akhir 28 Desember jam 15.00.

Sedangkan untuk Bagian Penutupannya, bakal berlangsung di hari yang sama dengan Babak Akhir dan dimulai pukul 19.30. Tapi ada syarat khusus untuk bisa menyaksikan sesi penutup ini, yaitu bagi mereka yang memiliki tiket dari dua sesi sebelumnya.

Untuk tiketnya sendiri, sudah bisa kalian pesan secara online melalui situs ini. Nantinya akan dibagi menjadi tiga kelas, yaitu Tribune, Festival dan VIP. Sedangkan harganya, dibandrol dari Rp 198 ribu sampai 880 ribu, so jangan sampai kehabisan guys!

Baca juga lainnya:

Melody - Ve JKT48 Ungkap Gaya Fashion Favorit

Apa Barang Bawaan Wajib Para Personel JKT48?

Bakar Lafaz Allah Sampai Agnez Vulgar, Sukses Banjir Komentar!

Simak 10 Berita Film Yang Paling Dibicarakan di Tahun 2014!

Basmi Narkoba, Slank dan JKT48 Jadi Icon Badan Narkotika Nasional

(kpl/fnd)


Lihat Arsip Musik

- - -