Menginjak Malang, Musikimia Sempat 'Kerasukan' Metallica

Riswinanti Permatasari  |  Kamis, 18 Desember 2014 06:22
Menginjak Malang, Musikimia Sempat 'Kerasukan' Metallica
Musikimia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kejutan mencengangkan disuguhkan Musikimia saat konser di Graha Cakrawala pada Rabu (17/12). Fadly dan kawan-kawan yang saat itu ditunjuk untuk membuka konser, berhasil menampilkan suguhan tak terduga.

Sejak pukul 20.30, band ini menyuguhi penonton dengan lagu-lagu mereka yang bergelora namun tetap syahdu saat didengar. Namun ketika memasuki lagu ketujuh, suasana yang awalnya syahdu mendadak panas dengan tembang Metallica yang mendadak terdengar.

Dalam waktu singkat, hawa dan aura di lokasi konser mendadak berubah. Setelah beberapa lama dibuat terhanyut dalam suasana 'sakral' ala Padi, kini penonton seolah dipaksa untuk ber-headbang mengikuti alunan musik yang ada.

Metallica @ KapanLagi.comMetallica @ KapanLagi.com

Lagu metal pertama yang disuguhkan adalah Master of Puppet, yang di-medley dengan Seek and Destroy. Sesaat penonton tercengang karena kaget dan bercampur antusias.

Selanjutnya, Musikimia juga menyanyikan Enter Sandman yang makin memanaskan arena dan melengkapi penampilan ala Metallica. Tiga tembang keras ini saja sudah cukup membawa perubahan suasana konser.

Usai tembang metal yang sangat bergelora, penonton kembali dibuat mellow dengan lagu lawas Padi. Kasih Tak Sampai sukses menutup penampilan Musikimia kali ini.

Jangan Lewatkan!!!

Absen Preskon, Akhirnya Ahmad Dhani - Ari Lasso Bakar Malang

Diguyur Hujan, Konser Dewa 19 Tetap Sedot Penonton

Tepati Janji, Musikimia Hadirkan 'Mahadewi'

Jelang Konser, Inilah Harapan Dewa 19 - Musikimia

Musikimia Buka Konser Reuni Dewa 19 Malang Dengan Hangat

(kpl/fnd/ris)


Lihat Arsip Musik

- - -