'I Only Lie When I Love You' Royal Blood Kuasai Chart Mainstream Rock Songs!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 29 Desember 2017 11:22
'I Only Lie When I Love You' Royal Blood Kuasai Chart Mainstream Rock Songs!
Royal Blood © facebook.com/RoyalBloodUK

Kapanlagi.com - Beberapa tahun belakangan ini nama Royal Blood terus mencuri perhatian penikmat musik secara perlahan. Mengusung berbagai identitas seperti blues, garage, stoner, dan psychedelic yang dirajut dengan benang rock, Royal Blood pun terus menawarkan racikan musik mereka pada para pendengarnya.

Seperti album penuh kedua Royal Blood yang berjudul HOW DID WE GET SO DARK. Setelah single Lights Out berhasil merajai posisi puncak Mainstream Rock Songs, kini duo rock tersebut kembali menguasai chart musik tersebut bersama single yang ada di album keduanya, I Only Lie When I Love You.

© facebook.com/RoyalBloodUK© facebook.com/RoyalBloodUK

Seperti dilansir dari Billboard, single I Only Lie When I Love You menjadi pemuncak Mainstream Rock Songs Chart setelah sebelumnya berada di posisi ketiga. Semakin menarik mengingat I Only Lie When I Love You adalah single ketiga Royal Blood yang berhasil meraih posisi puncak pada salah satu chart musik Billboard tersebut.

I Only Lie When I Love You sendiri jadi single kedua dari album HOW DID WE GET SO DARK yang meraih posisi puncak Mainstream Rock Songs setelah Lights Out. Namun sebelum kedua single tersebut, Royal Blood sudah lebih dulu meraih posisi puncak bersama track Little Monster dari album self-titled mereka.

Single I Only Lie When I Love You juga berhasil tercatat dalam Alternative Songs airplay chart pada posisi 19. Selain itu di sisi lain, debut album HOW WE DID GET SO DARK tercatat berada di posisi kedua dalam chart musik Hard Rock Albums milik Billboard.

Dengan pencapaian ini, tentunya Royal Blood bisa semakin optimis untuk menyambut tahun 2018 dengan rilisan baru. Jadi, mari kita nantikan apa saja kejutan baru dari Royal Blood di tahun mendatang.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Tampil Berdua Saja, Royal Blood Bikin Portugal Gerah

Band Ini Takkan Mau Tambah Personel Lagi

Para Musisi Berikut Galang Dana Untuk Pengidap Kanker

1D Telan Kekalahan Pertama, Directioners Murka!

Royal Blood Bawa Pulang Best Group Dalam Brit Awards 2015

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -