1D Telan Kekalahan Pertama, Directioners Murka!

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 28 Februari 2015 07:40
1D Telan Kekalahan Pertama, Directioners Murka!
One Direction ©

Kapanlagi.com - Baru saja ajang penganugerahan insan musik terbaik di Inggris, Brit Awards, selesai digelar. Namun ada hal yang sangat aneh pada ajang penganugerahan Brit Awards kali ini.

Masuk dalam nominasi Best British Group bersama Coldplay, Alt J, dan Clean Bandit, untuk pertama kalinya One Direction gagal jadi yang terbaik. Malah, semua nama besar tadi juga gagal merebut gelar prestisius tersebut.

Yap, sebuah grup band baru yang bernama Royal Blood berhasil mengalahkan dan menyabet penghargaan terbaik bagi para grup. Merasa kalau 1D lebih layak jadi juara, para Directioners yang terkenal fanatik itu pun meluapkan amarahnya.

Nggak seperrti biasanya, One Direction kali ini gagal meraih kemenangan di Brit Awards 2015 ©SplashNggak seperrti biasanya, One Direction kali ini gagal meraih kemenangan di Brit Awards 2015 ©Splash

Seperti biasa, mereka lagi-lagi meluapkan kemurkaannya lewat berbagai beberapa akun media sosial. Khusus di Twitter, para fans garis keras ini bahkan sampai mengeluarkan pertanyaan dengan kata-kata kasar.

Tapi semuanya terasa cukup masuk akal. Alasannya, banyak orang yang  tidak tahu apa saja sepak terjang yang sudah diciptakan duo ini sampai mereka bisa mengalahkan nominasi lainnya seperti Coldplay dan One Direction.

Memang cukup mengejutkan ketika tahu band sebesar One Direction bisa kalah di ajang penganugerahan dari negara asal mereka. Tapi yang lebih mengejutkan lagi, banyak fans One Direction yang nggak tahu siapa itu Royal Blood. Mungkin kamu tahu?

Sudah Tahu Yang Ini?

Ingin Coba Solo Karir, Zayn Malik Siap Tinggalkan One Direction?

Bikin Geram! Fans Curi Foto Konser TVXQ Jadi Milik One Direction

Mantap! One Direction Kukuhkan Gelar Artis Tersukses Tahun 2014

Awal Mula Sukses One Direction Diabadikan!

Wow! Ricky Martin - Simon Cowell Segera Membentuk 1D Cabang Latin

(joe/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -