Band Ini Takkan Mau Tambah Personel Lagi

Erick  |  Selasa, 17 Maret 2015 19:36
Band Ini Takkan Mau Tambah Personel Lagi
Royal Blood © Royal Blood Official Facebook

Kapanlagi.com - Beberapa band memilih untuk punya additional player bagi bandnya. Sebagian lainnya memilih untuk tetap pada formasi aslinya. Seperti band berikut ini, mereka tidak ingin menambah personel.

Bukan karena personel mereka sudah terlalu banyak, namun karena mereka berdua tak ingin ada orang lain dalam band. Tunggu, mereka berdua? Ya, yang kita bicarakan sekarang adalah duo yang menamakan dirinya Royal Blood.

Walaupun hanya berdua, namun mereka mampu menyabet penghargaan dalam ajang penerimaan anugerah musik. Sebut saja Brit Awards dan NME Awards yang baru saja digelar beberapa waktu lalu.

Royal Blood © Royal Blood Official FacebookRoyal Blood © Royal Blood Official Facebook

"Tidak akan ada orang lain lagi yang cocok. Bisa saja kami memainkan lagu yang sama dengan lebih banyak orang. Tapi rasanya akan berbeda. Chemistrynya akan hilang," kata sang pemain bass, Mike Kerr.

Royal Blood memang hanya beranggotakan pemain bass dan drum. Meskipun hanya berdua, mereka mampu memainkan musik layaknya band yang beranggotakan 4 atau 5 orang.

Bicara soal karya, duo yang satu ini juga sangat produktif. Tak hanya itu, prestasi yang mereka dapatkan dalam ajang penghargaan memang sebanding dengan effort yang mereka keluarkan untuk para penggemar. Dan tentu saja, lagu-lagu mereka selalu menempati posisi atas dalam charts.

Baca juga beberapa berita hot berikut ini:

Para Musisi Berikut Galang Dana Untuk Pengidap Kanker

1D Telan Kekalahan Pertama, Directioners Murka!

Royal Blood Bawa Pulang Best Group Dalam Brit Awards 2015

Inilah Perbedaan Kategori Dalam Brit Awards Dengan Acara Lain!

Sam Smith Kembali Sabet Penghargaan Dalam Brit Awards 2015

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -