Horeee! JKT48 Umumkan Vanka dan Rachel Masuk Tim J!

Trian Sulaiman  |  Selasa, 25 Februari 2014 12:21
Horeee! JKT48 Umumkan Vanka dan Rachel Masuk Tim J!
JKT48 ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Saat naik panggung, Jiro Inao tidak hanya memberikan kejutan tentang pemilihan umum untuk single ke-6 JKT48, pria berambut putih ini memberikan kejutan lagi kepada fans kalau Thalia Ivanka (akrab di sapa Tachil)  dan Jeniffer Rachel Natasya (Rachel) dari tim Trainee resmi masuk ke tim J, pengumuman ini sontak membuat fans Tachil dan Rachel bergembira.

Rachel dan Vanka sendiri tak kuasa menahan rasa haru, bahkan beberapa member JKT48 pun yang tak kuasa menahan emosi saling berpelukan.

Vanka dan Rachel ©Twitter.com/JKT48Vanka dan Rachel ©Twitter.com/JKT48

Kapten Tim J, Kinal merasa senang dengan di promotenya Vanka dan Rachel "seneng banget (Rachel dan Vanka bisa gabung), Tim J melihat perkembangan team trainee saat perform bareng kita, melihat perkembangan Rachel dan Vanka bagus , jadi sudah saatnya mereka untuk lebih berkembang bersama team J, sudah saatnya JKT48 memiliki sesuatu yang baru" ujarnya saat melakukan sesi tanya jawab di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (23/2) malam.

Hal itupun diamini oleh kapten JKT48, Melody "Dukungan sama trainee, sering latihan sama-sama juga, sudah dekat dengan mereka, jadi seneng banget saat diumumin Vanka dan Rachel, bisa sama-sama kasih semangat, bisa sama-sama belajar" pungkasnya.

Sudah Baca??

9 Lagu Bruno Mars Ini Cocok Untuk Status Cinta di Socmed Kalian!

6 Popstar Beken Ini Jomblo di Momen Valentine Lho!

8 Lagu Romantis Ini Cocok Banget Jadi Kado Valentine Termanis!

7 Skandal Lipsync Terheboh Musisi Dunia!

(kpl/aal/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -