Hijau Daun Siap Merilis Album Barunya di 4 Negara Lain!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 12 Februari 2016 00:35
Hijau Daun Siap Merilis Album Barunya di 4 Negara Lain!
Hijau Daun © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Setelah sempat ditinggal sang drummer dan kontrak bersama label lama berakhir, kini Hijau Daun kembali dan merilis single barunya. Berjudul Ku Tetap Sayang, diakui Array kalau mereka bersyukur bisa bergabung dengan label yang besar.

"Surprise benar buat kami untuk bisa kerja sama dengan Tropic label ini. Kebetulan Tropic ini bisa untuk mencakup negara di Asia Tenggara. Kenapa enggak kan menerima tawaran," jelas Array saat Hijau Daun bertandang ke kantor Redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (2/2).

Lebih jauh, Dide menjelaskan kalau rupanya mereka sudah mendapat tawaran untuk bekerja sama dengan label tersebut sejak sekitar 5 tahun lalu. Hanya saja, saat itu mereka masih tergabung dengan label lamanya.

Nggak main-main, Hijau Daun siap rilis album barunya di 4 Negara © KapanLagi.com/Budy SantosoNggak main-main, Hijau Daun siap rilis album barunya di 4 Negara © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Dari pihak label Malaysia ini memang sudah mau ajak kerja sama dari tahun 2010 atau 2011. Tapi saat itu kami masih tergabung di label Internasional," ujar Dide.

Lebih jauh, setelah pihak label tersebut tahu kalau Hijau Daun kini bernaung di bawah DH Production, akhirnya tawaran untuk bekerja sama pun datang lagi. Nggak main-main, kali ini Hijau Daun pun siap merilis album barunya di 4 Negara lain di luar Indonesia!

"Setelah tahu kami sekarang di DH Production tawaran itu datang lagi. Dua minggu setelah rilis kami akan promo ke Malaysia, Singapura, Hong Kong, dan Brunei. Kami rencanakan ada konser kecil sekaligus promo album," pungkas Dide.

Sudah Baca Yang Ini?

Apa Yang Menyatukan Hijau Daun Sampai Saat Ini?

Kehilangan Satu Personel, Hijau Daun Tak Alami Banyak Gangguan

Bongkar Dompet, Dide Hijau Daun Simpan Surat Tilang

Lama Tak Terdengar, Apa Kabar Hijau Daun?

Lama Tak Muncul, Ini Dia Gebrakan Dari Hijau Daun