Lama Tak Terdengar, Apa Kabar Hijau Daun?

Sanjaya Ferryanto  |  Senin, 25 Januari 2016 16:22
Lama Tak Terdengar, Apa Kabar Hijau Daun?
Hijau Daun © Kapanlagi
Kapanlagi.com - Seringnya tampil di televisi masih menjadi barometer eksistensi sebuah band. Itu yang dirasakan grup band asal Teluk Betung, Bandar Lampung, Hijau Daun. Lantaran jarang tampil dilayar kaca, Dide dan kawan-kawan dinilai sedang vakum dari aktifitas bermusik.

Vokalis Hijau Daun, Dide menegaskan kalau band tidak pernah vakum. Untuk urusan musik mereka masih tetap produktif, begitu juga dengan job off air. 

"Sebenarnya kita gak vakum, karena hampir dua tahun sekali kita rilis album dan off air juga masih jalan. Tapi memang untuk tampil di tv kita jarang. Tapi sesekali kita muncul di tv yang kebanyakan tayang di pagi hari," papar Dide kepada kapanlagi.com di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (22/1). 

Hijau Daun Masih Eksis Hingga Sekarang © KapanlagiHijau Daun Masih Eksis Hingga Sekarang © Kapanlagi

"Sebenarnya kita masih sangat produktif dengan kegiatan kita dimusik," tegas Dide melanjutkan. Tapi Dide tidak mempermasalahkan jika ada yang menyebutkan Hijau Daun kembali lagi ke industri. 

"Jadi kalo ada yang bilang kita comeback ke industri sebenarnya gak masalah. Mungkin sebagian orang menilai kalo gak muncul di tv dibilang vakum, buat kita gak papa," katanya.

Hijau Daun sendiri dibentuk pada tahun 2008 lalu. Band bergenre pop melayu ini dikenal karena single Suara (Ku Berharap) yang mencatat unduhan ringtone hingga 1,5 juta kali.

Simak Lifestyle Populer Lainnya
Grup band yang digawangi  Dide (vokal), Array (gitar), Arya (gitar), Denny (drum), dan Richan (bass) ini merilis single terbarunya mereka yang berjudul Ku Tetap Sayang.
9 FOTO