Hengkang dari Radja, Seno Aji Produseri Quinter

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 28 Juni 2014 17:21
Hengkang dari Radja, Seno Aji Produseri Quinter
Seno Aji dan Quinter

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai mantan drummer band Radja dan Audiojet, Seno Aji Wibowo tak mau berhenti dengan aktivitas bermusiknya. Namun kali ini, ia memilih untuk berada di balik layar. Seno mencoba peruntungannya sebagai produser.

Bersama Quinter yang digawangi oleh Arnov (vokal), Afi (gitar), Ardi (drum), Herdi (keyboard) dan Fahmi (bass), Seno berusaha meramaikan industri musik tanah air. Apalagi dengan potensi dari Quinter yang sudah memiliki nama besar di panggung-panggung musik.

"Band ini sudah ada sejak saya mentorin beberapa tahun lalu, waktu saya masih di Radja. Orang-orangnya potensial, musiknya juga bagus," kata Seno kepada wartawan (27/6).

Seno Aji dan Quinter/@Foto: KapanLagi.com®Seno Aji dan Quinter/@Foto: KapanLagi.com®

Dengan arahan Seno, Quinter Band percaya diri merilis album pertama. Mereka mengusung single jagoan berjudul Yang Kau Inginkan yang berirama pop ceria nan easy listening.

"Sebenarnya musik mereka alternatif ya, karena barometerr mereka kan ke GIGI," tutur Seno.

Ditanya tentang kenikmatan di antara dunia panggung dan balik layar, Seno mengaku jika keduanya memiliki tantangan dan kenikmatan tersendiri.

"Enakan ngeband sebenarnya kalau dari segi kepuasan. Kalau lagi perform di atas panggung, kepuasannya nggak terbayar," tandasnya. (kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -