Harry Styles Ungkap Kalau Dirinya Yang Mencetuskan Nama One Direction

Natanael Sepaya  |  Selasa, 17 Oktober 2017 12:22
Harry Styles Ungkap Kalau Dirinya Yang Mencetuskan Nama One Direction
Harry Styles © TPG Images

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau Ibunda Harry Styles jadi orang pertama yang mendorongnya untuk mengikuti audisi X Factor Inggris. Hanya saja, apa kalian tahu siapa orang pertama yang mencetuskan nama One Direction hingga menjadi super group paling fenomenal di industri musik internasional?

Well, benar, orang yang pertama kali mencetuskan nama One Direction adalah Harry Styles. Seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Harry mengungkapkan kalau dirinya adalah orang pertama yang bertanggung jawab mencetuskan nama One Direction pada teman-temannya.

"Aku tahu mereka di sini bukan untuk membela hal lain, tapi itu aku. Menurutku (One Direction) terdengar bagus. Beberapa kali kami menyodorkan calon-calon nama, dan sejujurnya aku tidak tahu. Aku menyarankan nama itu dan semua orang seperti, 'yeah, kami suka itu' dan kemudian kami seperti bingung, akhirnya terpilihlah nama itu," jelas Harry.

Harry Styles jadi orang pertama yang mencetuskan nama 'One Direction' © SplashnewsHarry Styles jadi orang pertama yang mencetuskan nama 'One Direction' © Splashnews

Selain itu Harry Styles juga menceritakan bagian terbaik ketika ia bergabung dengan One Direction sebagai seorang remaja. Juga, pemeran film DUNKIRK itu pun memberikan komentar atas album debut solonya yang dirilis pada bulan Mei.

"(Bagian paling seru ketika bergabung dengan One Direction sebagai seorang remaja adalah) Pertama-tama, rasanya menyenangkan karena kamu tidak berada di sekolah," ujarnya bercanda. "(Mengenai album) Itu tidak terasa mengerikan buatku. Membuat sesuatu di mana aku tidak 100% ikut campur di belakangnya itu lebih mengerikan untukku," pungkasnya.

Nah, rasanya tidak ada yang menyangka kalau Harry Styles jadi orang pertama yang mencetuskan nama One Direction sebelum akhirnya disepakati karena mereka tengah bingung. Tapi, kamu juga setuju nggak KLovers dengan Harry Styles kalau 'One Direction' memang nama yang terdengar keren dan kece?

Eh, Sudah Baca Yang Ini Belum?

Napas Boyband di Tengah Tren Musik Yang Sudah Berganti

'Strip That Down' Liam Payne Jadi Single Paling Laris di Antara Member 1D Lainnya

Harry Styles Bakal Persembahkan Tribute Untuk One Direction di Solo Tournya

[FOTO] Ketahuan Lagi! Harry Style & Camille Rowe Jalan Bareng

Niall Horan Jadi Member Kedua One Direction Yang Puncaki Chart Lagu Pop

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -